Find Us On Social Media :

Nenek Carmen Baugh Benar-benar Tahu Cara Menunjukkan Cintanya kepada Cucu-cucunya

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 25 Mei 2016 | 16:00 WIB

Nenek Carmen Baugh Benar-benar Tahu Cara Menunjukkan Cintanya kepada Cucu-cucunya

Intisari-Online.com - Nenek Carmen Baugh benar-benar tahu cara menunjukkan cintanya kepada cucu-cucunya. Perempuan 66 tahun ini menghabiskan ribuan poundsterling untuk mendekorasi rumahnya dengan wallpaper, tirai, dan bantal bergambar wajah cucu-cucunya.Tak hanya itu, ia juga memiliki baju khusus yang berhias wajah-wajah mereka.

Setelah pensiun menjadi guru, Baugh memutuskan untuk pindah ke Raleigh dari Charlotte—keduanya berada di North Carolina—supaya lebih dekat dengan cucu-cucunya. Lebih dari itu, ia juga menginginkan rumah yang menunjukkan cintanya kepada mereka.

“Cucu-cucu saya adalah kebanggaan saya, jadi mengapa tidak menghias rumah mendekorasi rumah dengan wajah-wajah mereka?” ujar Baugh, seperti dilansir Metro.co.uk.

Putri dan menantunya, Kristin (40) dan Scott (42), tampak terkejut ketika pertama kali melihat ruangan yang penuh dengan wajah anak-anak mereka. “Ketika saya menunjukkan itu kepada Kristin, ia bilang, ‘Oh…’ Ia agak terkejut tapi ketika cucu-cucu datang dan menunjuk wajah mereka dan bilang, ‘Itu saya..,’” tambah Baough.Beginilah wujud ruangan khusus Baugh yang didedikasikan buat cucu-cucunya:

 

Apa yang dilakukan Baugh juga mendapat pujian dari suaminya, Bob (69). Menurutnya itu adalah ide yang brilian. Pujian juga datang dari anaknya yang lain, Kelly (37). Memang Kelly belum mempunyai anak, tapi suatu saat jika dirinya memiliki anak, Baugh berjanji akan membuat dekorasi serupa dari wajah mereka.