Find Us On Social Media :

Kisah Winnie the Pooh dan Ratu Elizabeth yang Sama-sama Rayakan Ulang Tahun Ke-90

By Agra Winona, Jumat, 27 Mei 2016 | 13:30 WIB

Kisah Winnie the Pooh dan Ratu Elizabeth yang Sama-sama Rayakan Ulang Tahun Ke-90

Intisari-Online.com - Sebuah cerita petualangan baru dari tokoh beruang madu karangan Disney, Winnie the Pooh, dirilis untuk merayakan ulang tahun Pooh dan juga ulang tahun Ratu Elizabeth. Tahun ini, keduanya sama-sama merayakan ulang tahun ke-90. Dalam cerita yang berjudul Winnie the Pooh and The Royal Birthday ini, Winnie the Pooh dan teman-temannya akan ikut serta merayakan ulang tahun sang Ratu.

Cerita yang ditulis oleh Jane Riordan ini mengisahkan perjalanan Winnie The Pooh ke Buckingham Palace ditemani oleh tiga kawan baiknya, Christopher Robin, Piglet dan juga Eeyore. Perjalanan ini bertujuan untuk memberikan hadiah ulang tahun spesial untuk Ratu yang berulangtahun. Hadiah spesial itu berupa Pooh yang menyanyikan lagu "Hum" spesial untuk sang Ratu.

Tidak hanya bertemu Ratu Elizabeth, Pooh dan kawan-kawan juga bertemu dengan Pangeran George. Walaupun tidak disebutkan namanya, tapi pangeran cilik ini bisa dikenali dari pakaiannya. Di dalam cerita, Pangeran George dideskripsikan sebagai anak lelaki yang berusia jauh lebih muda dari Christopher Robin, di mana ia mendapat balon yang diberikan oleh Piglet.

Jane Riordan selaku penulis ceritanya mengatakan pada BBC Radio 4 bahwa kesempatan menuliskan petualangan Winnie The Pooh dan kawan-kawannya kali ini merupakan suatu kehormatan yang besar baginya. Ia juga mengatakan ingin memperluas daya tarik Winnie the Pooh agar semua orang bisa mengakses cerita beruang madu ini.

Kisah petualangan Winnie the Pooh dan ketiga temannya untuk menemui ratu dalam Winnie the Pooh and The Royal Birthday tersedia dalam bentuk audio-video dengan ilustrasi buatan Mark Burgess dan dinarasikan oleh Jim Broadbent bisa dilihat d akun Youtube milik Disney. Sampai saat ini, belum ada kepastian apakah Winnie the Pooh and The Royal Birthday akan diterbitkan dalam bentuk buku atau tidak.(bbc.com)