Find Us On Social Media :

Persis seperti Makanan, Benda ini Sebenarnya adalah Penyekat Buku

By Lila Nathania, Sabtu, 28 Mei 2016 | 16:30 WIB

Persis seperti Makanan, Benda ini Sebenarnya adalah Penyekat Buku

Intisari-Online.com – Saat ini ada berbagai macam benda yang tampilannya seperti makanan. Tak hanya gantungan kunci dan magnet saja yang bisa persis seperti makanan, benda ini sebenarnya adalah penyekat buku.

Jepang adalah negara yang terkenal dengan keahliannya membuat benda-benda unik menyerupai makanan asli. Di negara ini Anda bahkan bisa menemukan satu toko khusus yang menjual tiruan semangkok ramen dan berbagai makanan Jepang lainnya. Semua benda itu sebenarnya terbuat dari lilin, bukan makanan sungguhan.

Mirip seperti replika makanan dalam mangkok tersebut, baru-baru ini telah dibuat penyekat buku yang pasti membuat penggunanya jadi lapar. Penyekat buku ini terlihat sangat mirip dengan makanan aslinya sehingga orang yang tidak tahu mungkin mengira telah ada makanan jatuh pada buku temannya.

Penyekat ini memiliki delapan jenis. Ada salmon, bacon, telur mata sapi, bahkan nori. Anda bisa memilih sendiri mana yang paling unik dan terlihat lezat. Semuanya benar-benar terlihat seperti asli sehingga Anda juga bisa menggunakan penyekat buku ini untuk menipu teman.

Semua jenis penyekat buku ini bisa dibeli langsung di toko Tokyo Kitsch atau di toko online mereka. Harganya berkisar antara 135.000 hingga 205.000 rupiah. Jadi, mana yang Anda pilih? Gantungan kunci salmon atau nori? Atau Anda bahkan hendak membeli semua jenis?