Find Us On Social Media :

Tidak Ingin Membuat Foto yang Mainstream, Pria ini Berfoto Mesra dengan Tesis yang Dibuatnya

By Lila Nathania, Sabtu, 28 Mei 2016 | 17:00 WIB

Tidak Ingin Membuat Foto yang Mainstream, Pria ini Berfoto Mesra dengan Tesis yang Dibuatnya

Intisari-Online.com – Siapapun yang pernah kuliah tentu tahu sulitnya menyusun skripsi, apalagi tesis yang harus dibuat oleh mahasiswa S2. Tidak ingin membuat foto yang mainstream, pria ini berfoto mesra dengan tesis yang dibuatnya.

Tesis memang bukan sekadar penelitian yang mudah untuk dibuat. Bagi para mahasiswa S2, tesis adalah manifestasi fisik dari kerja keras selama berbulan-bulan dengan sebuah topik. Tentu saja dalam waktu ini semua mahasiswa harus bisa benar-benar mencintai dan mendalami topik thesis tertentu.

Berangkat dari kepercayaan bahwa ada hubungan yang kuat antara tesis dengan pembuatnya, pria bernama Morris Vanegas ini memiliki ide unik. Ia memutuskan bahwa sebelum tesis itu dikumpulkan, setidaknya mereka berdua punya kenangan yang indah.

Mahasiswa MIT berusia 26 tahun ini kemudian memutuskan untuk melakukan photoshoot mesra yang unik. Ia berfoto dengan tesis miliknya itu di sejumlah tempat romantis mulai dari kafe, lapangan, hingga tempat dengan pemandangan laut. Mahasiswa yang memelajari Aerospace and Mechanical Engineering ini rupanya memang benar-benar cinta dengan tesis buatannya!

Sebelum dikumpulkan, Vanegas mengambil banyak foto dan membuat beberapa patah kata perpisahan untuk tesisnya. Ia berkata bahwa tesis tersayangnya ini telah membuat dirinya menjadi orang yang lebih baik. Tesis ini telah mendorongnya melalui berbagai macam halangan ketika Vanegas merasa lemah. Selera humor tesis ini selalu sama dengan Vanegas dan mereka selalu berada pada halman yang sama. Vanegas bahkan berharap suatu hari nanti mereka bisa bertemu lagi.