Find Us On Social Media :

Lego Ini Dibuat 3 Hari 3 Malam dan Dirusakkan seorang Anak dalam Beberapa Detik

By Lila Nathania, Sabtu, 4 Juni 2016 | 16:20 WIB

Lego Ini Dibuat 3 Hari 3 Malam dan Dirusakkan seorang Anak dalam Beberapa Detik

Intisari-Online.com – Anak-anak memang terkadang melakukan hal yang lucu namun kelewat batas. Contohnya adalah lego ini dibuat 3 hari 3 malam dan dirusakkan seorang anak dalam beberapa detik.

Baru-baru ini dibuka sebuah pameran interaktif di Tiongkok. Pameran lego ini memang memperbolehkan pengunjung untuk menyentuh hasil karya yang dipamerkan. Sayang, konsep ‘boleh menyentuh’ ini diartikan dengan ekstrem oleh seorang anak yang penasaran.

Anak kecil yang tentu tidak bermaksud buruk itu merusakkan patung lego seharga 200 juta rupiah lebih. Dalam pameran itu, sang pembuat patung, Zhao, menampilkan karya berupa lego berbentuk Nick Wilde, tokoh kartun dari film Zootopia.

Pada pameran yang digelar di Ningbo, Tiongkok tersebut memang ada satu sudut khusus film Zootopia tempat orang bisa mengambil foto. Sayang properti foto berupa patung Nick yang dibuat dengan ribuan lego itu sekarang sudah rusak.

Patung lego itu benar-benar rubuh dalam waktu beberapa detik saja. Naasnya lagi, kejadian itu berlangsung hanya satu jam setelah pameran dibuka secara resmi. Bocah ini rupanya terlalu penasaran dan memanjat tali pengaman yang dipasang di sekitar patung Nick. Ia kemudian tak sengaja mendorong patung itu sehingga roboh dan hancur berkeping-keping.

Orangtua anak ini kemudian menawarkan uang kompensasi untuk Zhao. Untunglah Zhao adalah orang  yang baik. Ia menolak pemberian itu dan berkata bahwa kejadian itu benar-benar murni sekadar kejadian yang tidak terduga.

(boredpanda.com)