Find Us On Social Media :

Polisi ini Memberikan Koleksi Kartu Pokemon Miliknya kepada Anak yang Koleksi Kartunya Dicuri

By Lila Nathania, Sabtu, 28 Mei 2016 | 16:00 WIB

Polisi ini Memberikan Koleksi Kartu Pokemon Miliknya kepada Anak yang Koleksi Kartunya Dicuri

Intisari-Online.com – Sudah selaiknya seorang polisi melakukan kepada masyarakat yang mereka ayomi. Contohnya adalah polisi ini memberikan koleksi kartu pokemon miliknya pada anak yang koleksi kartunya dicuri.

Seorang polisi asal Cleveland melakukan hal yang baik pada seorang anak bernama Bryce Angelone. Awalnya Bryce melaporkan di siaran radio bahwa koleksi kartu pokemon miliknya dicuri. Kartu yang dicuri oleh anak lain itu berhasil ditemukan namun tidak lengkap.

Merasa ikut prihatin pada Bryce, polici bernama Grotenrath ini kemudian memutuskan untuk melakukan hal yang lebih. Ia ingin membuat Bryce tersenyum lagi. Grotenrath yakin ia masih menyimpan sejumlah koleksi kartu pokemon di rumahnya.

Koleksi itu ternyata benar-benar masih ada. Grotenrath kemudian mengambil koleksi itu dan memberikannya pada Bryce pada keesokan harinya. Bocah itu langsung ceria kembali dan sangat bersemangat ketika menerima hadiah berharga dari Grotenrath.

Seluruh keluarga Bryce sangat terharu dan bahagia atas kebaikan Grotenrath. Bryce sendiri tersenyum sangat lebar ketika menerima hadiah dari polisi yang baik hati itu. Ia bahkan sempat menjatuhkan binder tempat penyimpanan kartu-kartu pokemon tersebut karena sangat bersemangat.

Grotenrath kemudian menyempatkan diri untuk berfoto dengan Bryce dan mengunggahnya ke Facebook. Ia menulis bahwa apapun harus dilakukan untuk membuat masyarakat kembali tersenyum. Postingan itu tentu langsung menjadi viral dan dipenuhi oleh pujian netizen.