Find Us On Social Media :

Rekor Baru Pizza Terpanjang di Dunia Sepanjang 2 Kilometer Dipecahkan di Napoli

By Lila Nathania, Minggu, 29 Mei 2016 | 16:00 WIB

Rekor Baru Pizza Terpanjang di Dunia Sepanjang 2 Kilometer Dipecahkan di Napoli

Intisari-Online.com – Seberapa besar pizza terbesar yang pernah Anda makan? Tentu tak lebih dari sekian centimeter saja. Sekarang rekor baru pizza terpanjang di dunia sepanjang 2 kilometer dipecahkan di Napoli.

Rekor baru pizza terpanjang di dunia baru saja dipecahkan di Napoli. Sebelum ini, rekor pizza terpanjang di dunia adalah 1,6 kilometer. Sekarang rekor yang baru adalah dua kilometer.

Untuk membuat rekor baru ini, diundang 400 pembuat pizza ke Napoli. Mereka semua bekerjasama membuat pizza yang sangat panjang ini. Baik pembuat pizza tua maupun muda semuanya ikut membuat rekor baru ini dengan semangat.

Dalam proses pembuatannya, digunakan 30 kilogram daun kemangi, 1.500 kilogram saus tomat, 2.000 kilogram tepung, dan 2.000 kilogram keju mozarella. Pizza ini tentu langsung memecahkan Guinnes World Record untuk catatan pizza terpanjang di dunia.

Setelah menyelesaikan tantangan pembuatan pizza terpanjang di dunia tersebut, semua pembuat pizza diundang naik ke panggung untuk menerima piagam yang mereka dunakan untuk foto beramai-ramai.

Seorang pembuat pizza berkata bahwa saat bekerja sendiri kita bisa bekerja cepat namun saat bekerjasama kita bisa bekerja jauh lebih banyak. Ia juga bangga karena berkat adanya pemecahan rekor baru ini, seluruh dunia akan membicarakan Napoli. Hal ini sangat indah baginya dan mereka semua sangat bahagia.

(INSIDER)