Find Us On Social Media :

Har Parkash Rishi, Pria India yang Pecahkan 20 Rekor Dunia

By Agra Winona, Selasa, 31 Mei 2016 | 12:30 WIB

Har Parkash Rishi, Pria India yang Pecahkan 20 Rekor Dunia

Intisari-Online.com – Memecahkan rekor dunia sepertinya sudah menjadi obsesi sendiri bagi Har Parkash Rishi, pria India yang mengklaim sudah berhasil memecahkan 20 rekor dunia. Rishi mengatakan obsesinya untuk memecahkan rekor dunia ini sudah dimulai sejak ia masih kecil.

Pria berusia 74 tahun ini memecahkan rekor pertamanya pada tahun 1990, bersama dua orang temannya, Rishi mengendari skuter selama 1.001 jam atau kurang lebih selama 41 hari. Obsesinya untuk memecahkan rekor kemudian membuatnya melakukan berbagai hal aneh, seperti mengantar pizza dari New Delhi ke San Fransisco dan menghabiskan sebotol saus tomat dalam waktu kurang dari empat menit.

Rishi bahkan juga turut serta mengajak istrinya untuk turut serta memecahkan rekor dunia. Pada 1991, Bimla, istri dari Rishi, memecahkan rekor surat warisan terpendek di dunia yang isinya hanya tiga kata, yaitu: “All to Son”.

Demi rekor dunia, Rishi juga rela melakukan hal-hal ekstrim, salah satunya adalah menato tubuhnya dengan gambar 366 bendera negara dan berbagai tato lainnya yang berjumlah lebih dari 500 tato. Bukan cuma tato, Rishi bahkan rela mencabut semua giginya untuk memecahkan rekor sedotan terbanyak di dalam mulut. “Saya adalah pemeegang rekor untuk memasukan 496 sedotan ke dalam mulut. Untuk rekor itu, saya membutuhkan ruang, saya harus mencabut semua gigi saya sehingga bisa memasukan lebih banyak sedotan ke dalam mulut,” Ucap Rishi pada Reuters. Rishi juga memegang rekor memasukan 50 lilin yang menyala ke dalam mulutnya.

Saat ini, Rishi sedang membuat tato wajah tokoh-tokoh dunia di tubuhnya, sejauh ini Rishi sudah memiliki tato wajah Perdana Meteri India Narenda Modi, presiden AS Barack Obama, Ratu Elizabeth dan Mahatma Gandhi. (Reuters)