Find Us On Social Media :

Inilah Tas Termahal di Dunia yang Terjual dengan Harga Lebih dari 4 Milyar Rupiah

By Lila Nathania, Minggu, 5 Juni 2016 | 08:00 WIB

Inilah Tas Termahal di Dunia yang Terjual dengan Harga Lebih dari 4 Milyar Rupiah

Intisari-Online.com – Harga barang mewah memang sering tidak masuk akal bagi sebagian besar orang. Seperti inilah tas termahal di dunia yang terjual dengan harga lebih dari 4 milyar rupiah.

Sebuah tas bermerek Birkin baru-baru ini berhasil terjual dengan harga yang fantastis. Tas yang sangat langka ini kemudian berhasil mencetak rekor baru tas termahal yang pernah terjual dalam sebuah lelang.

Jika Anda penasaran dengan material tas tersebut, semua benda langka yang sulit ditemukan memang dipakai pada tas Birkin itu. Kulit tas ini dibuat dari kulit buaya berwarna putih. Dalam lelang itu dijelaskan bahwa putih adalah warna yang paling sulit didapat dari material kulit buaya karena Anda harus menghilangkan semua pigmen naturalnya.

Pada tas ini juga terdapat berlian Himalay super langka yang hanya dibuat satu atau dua butir saja setiap tahunnya. Tas ini juga makin langka karena berada dalam kondisi 100% baru belum pernah dipakai. Tas ini sendiri sudah dibeli oleh pemilik sebelumnya tahun 2008 silam. Menurut data, setiap tahunnya hanya dibuat satu atau dua tas jenis ini oleh merek mode terkemuka Hermes.

Nah, jika Anda memiliki uang yang banyak, relakah Anda membeli tas seharga lebih dari empat milyar rupiah?

(harpersbazaar.com)