Find Us On Social Media :

Akhirnya, Converse Memperbarui Desain All Star-nya Setelah Hampir 100 Tahun

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 8 Juni 2016 | 11:00 WIB

Akhirnya, Converse Memperbarui Desain All Star-nya Setelah Hampir 100 Tahun

Intisari-Online.com - Setelah sukses dengan Chuck Taylor tahun lalu, kini Converse juga memperbarui desain All Star-nya setelah hampir 100 tahun. Gaya baru yang disebut dengan Converse All Star Modern dengan siluet yang sama dengan pendahulunya All Star 1920.

Merek baru All Star Modern menawarkan kenyamanan dan ia hadir dengan dua tipe: Hi dan Ox. Model baru ini memiliki rajutan melingkar di bagian atas dan dan beberapa fitur seperti pada Nike Hyperfuse. Sepatu ini juga dilengkapi dengan lapisan neoprene yang membuat sepatu lebih ringan dan gaya.

“Converse All Star Modern merupakan perpaduan sempurna antara warisan sport kami dengan desain modern,” ujar Bryan Cioffi, wakil presiden/direktur kreatif Converse Global Footwear. “Dengan koleksi ini, Converse merusaha menawarkan kenyamanan, produk ringan nan baru, menarik dan modern, tapi terasa masih sangat Converse.”

 

Lebih dari itu, desain sepatu kali ini juga terlihat lebih gaya dan modern—dari sebelumnya. Converse All Star Modern hadir dalam lima varian warna: hitam, merah, hijau, biru, dan putih. Kabarnya, desain terbaru ini sudah bisa ditemukan di pasaran pada 16 Juni dengann harga AS$140 (sekitar Rp1,8 juta) untuk Hi dan AS$130 (sekitar Rp1,7 juta) untuk Ox.