Find Us On Social Media :

1.300 Domba Menginvasi Kota di Spanyol Gara-gara si Penggembala Tertidur

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 10 Juni 2016 | 11:30 WIB

1.300 Domba Menginvasi Kota di Spanyol Gara-gara si Penggembala Tertidur

Intisari-Online.com - Pernahkah Anda menyaksikan ribuan ekor domba menginvasi sebuah kota? Baru-baru ini sebuah video menampilkan bagaimana 1.300 domba menginvasi sebuah kota di Spanyol gara-gara si penggembala tertidur dengan nyenyak. Sekilas seperti di film-film.

Insiden tak lazim itu terjadi sekitar pukul 04.00 di kota Huesca, timur laut Spanyol, persisnya di selatan pegunungan Pyrenees dekat perbatasan Prancis. Menurut kepolisian setempat, invasi domba ini terjadi gara-gara penggala yang seharunya menjaga mereka, tertidur dengan pulasnya.

Setelah mendapatkan beberapa panggilan peringatan dari warga sekitar, pihak kepolisian langsung mengamankan kumpulan pemamah biak ini. Setelah terkumpul seluruhnya, domba-domba ini kemudian digiring kembali ke peternakannya, ke kandangnya, ke gembalanya.

Dua mobil polisi dikirim ke tempat kejadian, dan lima petugas membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menetralkan situasi. Dari video yang diunggah oleh salah seorang polisi terlihat bagaimana domba-domba itu sangat tertarik dengan lampu depan mobil.