Find Us On Social Media :

Kakek Berusia 60 Tahun ini Sukses Menjadi Model setelah Mulai Menumbuhkan Jenggot

By Lila Nathania, Minggu, 12 Juni 2016 | 16:40 WIB

Kakek Berusia 60 Tahun ini Sukses Menjadi Model setelah Mulai Menumbuhkan Jenggot

Intisari-Online.com – Dunia model ternyata bisa terbuka pada siapapun yang berbakat tanpa mengenal usia. Contohnya kakek berusia 60 tahun ini sukses menjadi model setelah mulai menumbuhkan jenggot.

Philippe Dumas adalah seorang kakek berusia 60 tahun yang seumur hidup tak pernah berpikir untuk menjadi model. Saat masih muda, Dumas memelajari bidang hukum di universitas. Namun setelah lulus, ia memutuskan untuk bekerja di bidang bisnis perfilman dan periklanan.

Untuk satu alasan pribadi, Dumas kemudian memulai sebuah pekerjaan baru pada April 2015 silam. Sekadar untuk iseng, Dumas memutuskan untuk menumbuhkan jenggot. Ia berpikir jenggot itu akan membuatnya kelihatan berantakan. Lucunya, orang-orang justru memuji jenggot Dumas.

Banyak orang memuji dan menyukai jenggot Dumas. Hal ini terjadi berulang-ulang sehingga Dumas menyadari bahwa ia mungkin bisa mencoba menjadi seorang model. Ia mengawali langkahnya dengan mulai memperhatikan penampilannya.

Setelah mulai berpenampilan dengan lebih baik, Dumas menyadari bahwa ia mungkin memiliki potensi untuk menjadi model sungguhan. Ia kemudian pergi ke agensi modelling dan saat itu juga ia diterima. Pada waktu itu, usia Dumas sudah 60 tahun.

Sekarang Dumas hidup dengan bekerja sebagai model. Ia sangat menikmati pekerjaan barunya tersebut. saat ini ia bahkan berharap untuk bisa bekerja dengan merek-merek terkemuka di dunia seperti Chanel dan Dior.

(boredpanda.com)