Find Us On Social Media :

Foto Remaja dengan Autisme Duduk Sendirian di Pesta Ulang Tahunnya Ini Picu Reaksi dari Seluruh Dunia

By Ade Sulaeman, Selasa, 14 Juni 2016 | 16:00 WIB

Foto Remaja dengan Autisme Duduk Sendirian di Pesta Ulang Tahunnya Ini Picu Reaksi dari Seluruh Dunia

Intisari-Online.com - Sebuah postingan di Facebook yang memuat sebuah foto seorang remaja duduk sendirian di pesta ulang tahunnya telah menjadi viral, memicu orang asing dari seluruh dunia untuk mengirim kartu kepadanya.

Seorang wanita di Massachusetts mengunggah foto tersebut pada minggu ini untuk memastikan sepupunya Hallee Sorenson, yang memiliki autisme, tidak akan memiliki ulang tahun bahagia ketika dia berusia 19 tahun pada 2 Juli lalu.

Hallee mengirim undangan ke teman-teman dan sangat bersemangat untuk bermain bowling dengan mereka pada hari ulang tahunnya 18 Juli lalu, Rebecca Guildford, Oxford, Mass..

"Hallee duduk di pestanya dengan cemas menunggu teman-temannya tiba sehingga mereka bisa bersenang-senang," katanya. "Tapi teman-teman Hallee tidak pernah akan tiba. Tidak satu pun."

Guildford meminta orang-orang membaca postingan Facebook-nya untuk mengirim kartu ulang tahun kepada Hallee.

Dia tidak pernah menyangka responsnya ternyata luar biasa. Pada hari Sabtu, pos telah dibagikan lebih dari 196.000 kali dan menerima puluhan komentar dari orang-orang yang berjanji untuk mengirim kartu.

Laporan NECN menunjukkan ibu Hallee, Allyson Seel-Sorenson mengambil setumpuk kartu ulang tahun dari kotak surat nya di Bangor pada hari lain. Orang juga telah mengirim bunga dan balon.

"(Rebecca) telah memanggil saya belasan kali dan berkata, ‘Aku minta maaf. Apakah Anda masih mencintaiku?’ Yang saya pikir hanya histeris," kata Seel-Sorenson Bangor Daily News.

"Saya berdiri di balik pilar. Saya menangis," katanya. "Tidak ada yang muncul. Tidak ada yang memanggil. Hallee hanya tidak mengerti. Anda tidak bisa menjelaskan itu padanya. Dia memiliki pikiran yang sama dengan anak berusia 6 tahun. Dia hanya tidak mendapatkannya."

Seel-Sorenson dan suaminya tidak berencana untuk mengadakan pesta ulang tahun yang besar untuk Hallee tahun ini, meskipun tawaran yang murah hati dari orang-orang untuk memberinya pesta gratis.

(foxnews.com)