Find Us On Social Media :

Kembali Hadir, LOCALFEST Tahun Ini akan Digelar di Senayan Park Lengkap dengan Brand dan Musisi Lokal Pilihan

By Moh. Habib Asyhad, Kamis, 29 Agustus 2024 | 13:21 WIB

LOCALFEST kembali akan digelar tahun 2024 ini. Lokasinya di Senayan Park, Jakarta, mulai 30 Agustus hingga 1 September 2024.

LOCALFEST kembali akan digelar tahun 2024 ini. Lokasinya di Senayan Park, Jakarta, mulai 30 Agustus hingga 1 September 2024.

---

Intisari hadir di WhatsApp Channel, follow dan dapatkan berita terbaru kami di sini

---

Intisari-Online.com - Tahun ini, LOCALFEST akan menghadirkan puluhan tenant, berbagai macam promo menarik, aktivitas dengan seniman dan komunitas lokal hingga deretan musisi lokal Indonesia untuk menghibur masyarakat. Berbeda dengan tahun sebelumnya, LOCALFEST tahun ini akan menggandeng seniman lokal yang dikenal dengan nama Bulletos.

Sebagai informasi, LOCALFEST hadir sebagai wadah untuk menunjukkan potensi industri kreatif lokal.

"2024 ini LOCALFEST menjalankan komitmennya menjadi wadah untuk industri kreatif di Indonesia ... selain penampilan musisi skala nasional seperti Danilla, Mocca juga Bernadya dan masih banyak lagi, LOCALFEST optimis bisa kembali menggairahkan animo industri kreatif khususnya di bidang clothing line dan seni, berbagai macam element komunitas pun kembali kami libatkan, sekali lagi kami yakin event kami tahun ini bisa menjadi pelepas dahaga untuk para pelaku industri kreatif," ujar Rico Lubis selaku Head of Community LOCALFEST.

Didukung Pertamina dan Bank BRI, LOCALFEST berlatarbelakang festival urban kreatif yang menampilkan potensi-potensi lokal dalam bidang fashion, kuliner, musik, hingga seni. Para pengunjung juga dapat menyaksikan live painting oleh beberapa seniman ternama.

Pengunjung dapat menemukan lebih dari 50 tenant yang bergabung dengan LOCALFEST, dan pastinya menghadirkan beberapa program promo terbaik mulai dari rilisan eksklusif, beli 1 gratis 1, hingga diskon sampai 80%. Para pengunjung juga dapat mendapatkan cashback sebesar 20% di area Fnb Market LOCALFEST, dengan minimal transaksi Rp 35,000 dengan menggunakan untuk penggunaan EDC ataupun QRIS BRI

"BRImo menawarkan solusi transaksi untuk para pecinta brand lokal dengan mempermudah dan mempercepat transaksi di suasana festival yang penuh energi. Dengan kami berkolaborasi bersama Localfest tahun ini, kami yakin bahwa kerja sama ini dapat saling menguntungkan," ujar Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. "Juga, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non tunai di Indonesia dan bentuk dukungan terhadap UMKM yang kian berkembang pesat."

Dari puluhan UMKM yang bergabung, LOCALFEST menyediakan beberapa kategori tenant mulai dari fashion, beauty hingga F&B yang tentunya hadir dengan penawaran serta promo yang menarik. Sebagai ajang pertunjukan kreatifitas lokal, LOCALFEST membawa berbagai fashion brand lokal seperti Reto, Ortus, Saturdays, Thanksinsomnia dan masih banyak brand lainnya yang pengunjung dapat temukan di LOCALFEST.

Selain tenant fashion, para pengunjung dapat mengunjungi area food bazaar.