Find Us On Social Media :

Regina Wyllie, Meski Baru Sembilan Tahun Sudah Menjadi Fotografer Pernikahan yang Sukses di Skotlandia

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 16 Juni 2016 | 08:00 WIB

Regina Wyllie, Meski Baru Sembilan Tahun Sudah Menjadi Fotografer Pernikahan yang Sukses di Skotlandia

Intisari-Online.com - Angkat topi setinggi-tingginya bagi Regina Wyllie. Meski baru sembilan tahun, Regina sudahmenjadi fotografer pernikahan yang sukses. Ia juga dianggap sebagai salah satu yang paling populer di Skotlandia, tanah kelahirannya.

Saat ini, Regina bekerja di perusahaan studio milik ayahnya: KSG Photography.

Dalam sebuah e-mail yang ditujukan kepada Mashable, Regina mengaku bahwa bagian tervaforit menjadi seorang fotografer adalah mampu menangkap sesuatu yang magasyikkan dari orang-orang. “Regina pertama mengambil kamera ketika berusia tiga tahun dan mulai mengajukan pertanyaan tentang bagaimana mengambil foto dan bagaimana mengatur kamera,” tulis ayahnya, Kevin Wyllie, di blog-nya.

Meskipun beberapa pasangan sudah memanfaatkan jasanya, tapi menurut My Modern Met, beberapa orang tetap meragukan keaslian karyanya. “Saya telah menemukan banyak orang yang bertanya apakah ia menyunting foto sendiri dan beberapa berkomentar bahwa ada banyak manipulasi dalam foto-fotonya,” lanjut si ayah.Inilah foto-foto bidikan Regina:

 

 

Namun, Kevin menegaskan, sangat sedikit penyuntingan yang dilaukan dalam foto-fotonya. “Regina menyunting fotonya sendiri di Lightroom, sementara saya sebagai pembimbing saja. Saya duduk di sampingnya dan mengarahkannya dalam proses,” tegas Kevin.

Meskipun terkesan bahwa Regina memiliki bakat besar dalam fotografer, kepada Mashable ia mengaku bahwa sejatinya ia ingin menjadi seorang perancang busana ketika besar nanti. Ia menjadi desainer kondang. Terlepas dari itu, dengan kesuksesaannya berkarier di bidang fotografi sementara usianya belum genap 10 tahun, sepertinya ia mudah saya untuk menjadi apa pun kelak di kemudian hari.