Find Us On Social Media :

Kisah Gisele Marie, Perempuan dengan Burka dan Cadar yang Menjadi Gitaris Band Metal

By Lila Nathania, Sabtu, 18 Juni 2016 | 16:15 WIB

Kisah Gisele Marie, Perempuan dengan Burka dan Cadar yang Menjadi Gitaris Band Metal

Intisari-Online.com - Anggota grup band metal biasanya adalah orang-orang berwajah gahar dan penuh tato. Inilah Gisele Marie, perempuan dengan burka dan cadar yang menjadi gitaris band metal.

Gisele Marie adalah perempuan asal Brazil yang saat ini sedang mengerjakan album metal pertamanya dengan grupnya. Gisele sendiri sudah lama menyukai musik metal. Ia adalah penggemar gitaris heavy metal Randy Rhoads.

Selama beberapa tahun Gisele telah bermain sebagai gitaris dalam band heavy metal kakaknya, Spectrus. Namun karena ada beberapa perbedaan, akhirnya Gisele memutuskan untuk keluar dari band kakaknya dan membuat band sendiri.

Grup band barunya hingga saat ini belum diketahui namanya. Gisele berkata ia tidak akan mengungkapkan nama bandnya hingga waktu peluncuran album barunya di tahun depan sudah dekat.

 

Menurut pengakuan Gisele, ada sejumlah orang yang syok saat melihat perempuan dengan burka dan cadar bermain musik metal. Namun ada juga orang yang melihat Gisele dan menganggap ia menarik serta keren.

Gisele berkata bahwa ia tidak peduli pada pendapat orang lain tentang burka yang ia pakai. Ia hanya ingin orang lain tahu bahwa Islam adalah agamanya dan musik adalah profesinya. Gisele berkata bahwa agama yang ia anut seharusnya tidak memengaruhi profesi yang dipilihnya tersebut. Perempuan ini yakin ia telah membongkar stereotype dan ingin orang lain untuk tidak takut melakukan hal yang serupa.