Find Us On Social Media :

Antara Tega dan Kreatif, Pilot Ini Gunakan Helikopter Buat Mencabut Gigi Susu Anaknya

By Moh Habib Asyhad, Senin, 20 Juni 2016 | 13:00 WIB

Antara Tega dan Kreatif, Pilot Ini Gunakan Helikopter Buat Mencabut Gigi Susu Anaknya

Intisari-Online.com - Cara yang ditempuh oleh Rick Rahim ini tergolong tega sekaligus kreatif. Bagaimana tidak, laki-laki yang berprofesi sebagai seorang pilot ini menggunakan helikopter buat mencabut gigi susu anak laki-lakinya.

Alasannya, Rick tak mau membuang waktu dengan mencoba mencabut gigi anaknya dengan cara biasa yaitu mengikatnya ke pegangan pintu di kediamannya. Ia lalu memilih cara unik dan lebih “menghibur” (atau menyeramkan?): mengikat gigi anaknya dengan tali dan ujung tali yang lain diikatkan ke helikopter yang kemudian diterbangkannya.

Dalam video itu terlihat, Rick menerbangkan helikopternya dan terbang cukup jauh untuk mencabut gigi anaknya. Di akhir video, Rick memastikan para netizen bahwa aksinya sangat aman karena dia memiliki pengalaman 13 tahun menerbangkan helikopter.

“Anda harus memastikan segalanya aman dan itulah yang saya lakukan saat ini. Apa yang kami lakukan hari ini sangat menyenangkan dan sangat aman,” ujar Rick dalam videonya.

Rick kemudian mengatakan, kemungkinan besar ia adalah orang pertama yang mencabut gigi dengan menggunakan helikopter sungguhan. “Saya tak menemukan bukti orang lain pernah melakukan hal serupa,” Rick menegaskan.