Find Us On Social Media :

Lupakan Kaki Anda, Inilah Lima Manfaat Lain dari Kaus Kaki

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 23 Juni 2016 | 09:00 WIB

Lupakan Kaki Anda, Inilah Lima Manfaat Lain dari Kaus Kaki

Intisari-Online.com - Selama ini kita tahunya bahwa kaus kaki hanya bermanfaat untuk kaki, untuk melindungi kaki ketika menggunakan sepatu supaya tidak lecet. Tapi mulai sekarang, jangan hanya berfokus pada kaki karena pada dasarnya ada manfaat lain dari kaus kaki yang biasa kita beli sebulan sekali.

Daily Mail mencatat, setidaknya ada lima manfaat lain kaus kaki selain untuk membungkus kaki.

 

Cukup dengan memotong bagian atasnya, lalu kita bungkuskan ke cangkir yang berisi kopi pahit nan panas. Ini mengingatkan kita pada beberapa model cangkir yang memiliki pengaman bawaan yang terbuat dari karet. 

 

 

 

Apakah Anda menyukai olahraga lari? Nah kaos kaki bisa menolong kita. Selain digunakan di kaki seperti pada umumnya, kaus kaki ini juga bisa digunakan sebagai penahan ponsel di bahu. Potong bagian atas seperti hendak menjadikannya sebagai pengaman cankir, lalu buatlah potongan di bagian paling atasnya. Terakhir, pasangkan ke bahu kita. 

 

Gunting bagian kaus kaki paling ujung atas yang memiliki karet. Dan bersiaplah untuk menghias rambut Anda.

 

Caranya cukup mudah. Tuangkan segelas pecahan es ke dalam kaus kaki, lalu ikan bagian ujungnya. Saat Anda merasa keletihan, taruhlah di atas punggung Anda.

 

 

Pada beberapa jenis toilet, ada yang memiliki dudukan yang bentuknya tidak saling terkait satu dengan yang lain—bentuknya seperti tanduk. Nah, jika Anda menginginkan sedikit kehangatan, gunakan kaus kaki Anda sebagai pelapisnya. Silakan dicoba!Untuk lebih jelasnya, simak video berikut: