Find Us On Social Media :

Inilah Ukiran Semangka paling Menakutkan di Dunia

By Lila Nathania, Minggu, 26 Juni 2016 | 13:30 WIB

Inilah Ukiran Semangka paling Menakutkan di Dunia

Intisari-Online.com – Apakah Anda pernah merasa takut dengan semangka? Mungkin tidak sebelumnya. Inilah ukiran semangka paling menakutkan di dunia.

Semangka biasanya diukir menjadi bentuk-bentuk yang indah seperti bunga atau hewan. Namun Valeriano Fatica rupanya tidak tertarik untuk membuat ukiran yang biasa. Ia justru melakukan pekerjaan hebat mengubah semangka jadi ‘Night King’.

Night King adalah tokoh dari salah satu serial film paling terkenal di dunia saat ini, Game of Thrones. Jika Anda tidak menonton film itu pun, semangka ini tetap akan membuat Anda tertarik untuk melihat detailnya atau justru langsung berpaling karena sangat mengerikan.

Valeriano Fatica sendiri adalah seorang pemahat asal Italia. Ia memang terkenal akan hasil pahatannya yang selalu detail. Fatica sering memahat pada buah, sayur, dan terkadang keju. Untuk hasil karyanya yang terbaru di atas semangka ini, waktu pembuatannya adalah 18 jam.

Waktu 18 jam itu jelas tidak terbuang sia-sia karena video pembuatan Night King itu sekarang sudah dilihat oleh lebih dari 130.000 kali di Youtube. Selain para pecinta film seri Game of Thrones, tentu masih banyak orang lain yang tertarik untuk melihat video ini karena karya Fatica yang sangat detail tersebut.

Fatica pertama kali sadar bahwa dirinya punya bakat dalam memahat di tahun 2011 lalu. Ia bekerja di restoran keluarnya yang bernama La Roccia. Ia mulai memahat semangka untuk hiasan dan sejak saat itu ia membuat Youtube Channel yang berisi berbagai hasil karyanya.

 (boredpanda.com)