Find Us On Social Media :

Kisah Suami-Istri yang Menjadi Tawanan Kucing Peliharaannya Sendiri

By Moh Habib Asyhad, Senin, 27 Juni 2016 | 14:00 WIB

Kisah Suami-Istri yang Menjadi Tawanan Kucing Peliharaannya Sendiri

Intisari-Online.com - Ada yang aneh dengan laporan yan masuk ke kepolisian Wisconsin, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam laporan yang direkam pada 17 Juni lalu itu, pasangan suami-istri mengaku menjadi tawanan kucing peliharaannya sendiri.

Laporan ini tentu saja membuat kepolisian kerepotan. Jika biasanya penyandera yang dihadapi adalah sekelompok teroris, maka kali ini penyanderanya adalah seekor kucing.

“Ini nampaknya merupakan sebuah pertanyaan aneh, tetapi kami memelihara seekor kucing dan dia menjadi gila. Dia menyerang suami saya dan kami menjadi sandera di rumah kami sendiri,” kata si istri, seperti tertangkap dalam rekaman. “Kami mencoba mencari bantuan untuk melakukan sesuatu, menyingkirkan kucing itu atau menolong kami.”

Stasiun televisi CBS melaporkan, polisi akhirnya menyelamatkan pasangan suami istri itu dari “penawanan” itu. Sementara, kucing penyandera dibawa pergi dan diserahkan kepada Komisi Pengendalian Hewan Peliharaan Area Milwaukee (MADACC).

Laporan terkait serangan kucing bukan terjadi kali ini saja. Pada 2014, sebuah keluarga di Oregon menelepon 911 dan mengklaim kucing peliharaan keluarga itu menyerang bayi mereka yang baru berusia tujuh bulan. Laki-laki yang melaporkan kejadian itu mengatakan, keluarganya tak merasa aman berada di sekitar kucing yang “punya sejarah kekerasan” itu. Dan ia mengklaim kucing tersebut menyandera mereka di dalam kamar tidur.

Setelah polisi tiba, kucing tersebut bisa diatasi dan bayi tujuh bulan tersebut tak mengalami luka serius selain beberapa luka cakaran.