Find Us On Social Media :

Beginilah Cara Bon Jovi Mengejutkan Penggemarnya yang Menderita Kanker Paru-paru Stadium 4

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 28 Juni 2016 | 16:40 WIB

Beginilah Cara Bon Jovi Mengejutkan Penggemarnya yang Menderita Kanker Paru-paru Stadium 4

Intisari-Online.com - Bon Jovi ternyata sangat tahu cara mengejutkan penggemarnya yang menderita kanker paru-paru stadium 4. Tanpa sepengetahuan si penggemar, band rock kelas wahid itu tiba-tiba datang dan bergabung dengan si penggemar di meja makan sebuah restoran.

Carol Cesario, nama penggemar itu, benar-benar terkejut dengan kedatangan idolanya. Waktu itu, Cesario sedang makan bersama teman-temannya yang lain di restoran JBJ Soul Kitchen di Toms River, New Jersey, Amerika Serikat.

Sebuah video online yang diambil dari pertemuan itu, yang diunggah ke Facebook oleh putri Cesario, Rosie Skripkunis, memperlihatkan bagaimana ibu empat anak itu menjerit “Oh my God!” sembari membalikkan badan untuk melihat rocker yang berdiri hanya sejengkal darinya itu. Hari itu benar-benar melihat langsung idolanya.

Cesario, yang sudah sekitar lima tahun tinggal di rumah sakit, berusaha sekuat tenaga untuk mengatakan sesuatu kepada Jon. Jon kemudian mengulurkan tangannya untuk menggenggam tangan Cesario dan mereka mulai berbicara. 

“Ia sedikit terisak dengan kejutan itu,” ujar Skripkunis kepada The Huffington Post melalui e-mail. “Saya pikir ibu masih shock.”

Kejutan itu terjadi bukan tanpa sebab. Pada 1 Juni lalu, Skripkunis mengunggah foto ibunya di Facebook:

Gambar itu segera menyebar seperti virus dan mendapat perhatian dari Bon Jovi. Band ini kemudian mengontak Skripkunis untuk merencanakan pertemuan itu. Dan kita tahu, Skripkunis memutuskan untuk merahasiakan rencananya itu dari ibunya.

“Saya berbohong kepadanya,” kata Skripkunis kepada NBC Connecticut. “Saya bilang, saya menulis kepada restorannya bahwa mereka tidak bisa mengabulkan permintaan penggemar, tapi mereka mengundang kami untuk makan gratis. Itu makanan gratis, dan itu adalah makanan gratis dengan Bon Jovi di sana.”

Bon Jovi menghabiskan lebih dari satu jam dengan Cesario dan keluarganya. Mereka memberi Cesario sebuah buku dan sebuah gitar yang sudah ditandatangani. “Ini menjadi salah satu hari terbaik dalam hidup keluarga kami,” tulis Skripkunis di Facebook. “Melihat ibu bahagia dan dipenuhi banyak sekali suka cita.”