Find Us On Social Media :

Kisah Seorang Wanita Bertemu Kembali dengan Anjingnya Setelah Kecelakaan Mobil Memisahkan Mereka

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 17 September 2015 | 18:40 WIB

Kisah Seorang Wanita Bertemu Kembali dengan Anjingnya Setelah Kecelakaan Mobil Memisahkan Mereka

Intisari-Online.com – Rose mengemudikan mobilnya dengan dua anjingnya ketika bannya meledak, dan menyebabkan kendaraannya terguling. Tragisnya, salah satu anjingnya mati di tempat kejadian. Anjingnya yang lain, Ily, terlempar melalui kaca depan. Ily selamat, tapi ia sangat ketakutan dan lari menghilang di panasnya gurun Arizona.

Karena cedera, Rose secara fisik tidak mampu mencari Ily sendirian. Ia melalui komunitasnya berupaya untuk mencari dan menyelamatkan anjing kesayangannya itu.

Dua bulan berlalu, dan tidak ada tanda-tanda Ily. Banyak asumsi terburuk yang mungkin saja terjadi pada anjingnya itu, tetapi Rose tidak pernah berhenti berharap bahwa ia berada di suatu tempat di luar sana.

Kemudian, keajaiban pun datang. Selama dua bulan, pasukan relawan telah duduk di gurun dekat kandang berumpan dan mendengar pada monitor yang dikhususkan untuk mendengar tanda-tanda anjing. Akhirnya, pada malam ke-65, mereka mendengar pada monitor dan melihat dua ekor anjing. Salah satunya adalah Ily. Yang lainnya adalah anjing liar yang berteman dengan Ily di padang gurun dan membantunya agar tetap hidup.

Ily terlihat kehilangan setengah berat tubuhnya dan hanya minum air genangan agar tetap terhidrasi, namun ia berhasil bertahan hidup! Secara umum tubuhnya tanpa cedera. Tapi yang jelas ia gembira sekali kembali dalam pelukan Rose. Teman Ily, yang bernama Buddy, pun akhirnya juga diselamatkan oleh para relawan.

Mari kita lihat video bagaimana pertemuan Ily dengan majikannya, Rose, yang mengharukan ini.