Find Us On Social Media :

Teriakan dari Bawah Tanah yang Mengejutkan

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 22 September 2015 | 18:50 WIB

Teriakan dari Bawah Tanah yang Mengejutkan

Intisari-Online.com – Begitu banyaknya tunawisma, maka akan ada hewan yang tak berdaya berkeliaran di sekitar kita. Dan tidak mungkin untuk membantu setiap yang membutuhkan.

Kita sering melihat kisah penyelamatan yang baik, tetapi ada perbedaan besar antara menyelamatkan binatang dari jalanan atau dari tempat penampungan daripada menyelamatkan hewan dalam kesulitan. Dalam video berikut inilah kisah anjing yang beruntung dibebaskan dari tanah longsor di Guatemala.

Yang dibutuhkan adalah seorang pahlawan yang mendengar teriakan hewan. Beruntunglah ketika anjing berani ini “berteriak minta tolong”, ada yang mendengarkan. Meskipun kita tidak tahu  bagaimana anjing itu bisa terperangkap ke dalam pipa bawah tanah di suatu tempat di Portugal, tapi yang jelas pasti ia sedang mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan menjelang kematiannya.

Orang yang mendengar “teriakan” anjing ini mulai membongkar pipa lumpur yang berlapis lumpur kering. Ketika berhasil diselamatkan, rupanya anjing ini tidak sendirian. Ada seekor temannya yang akhirnya menyerah pada maut.

Malaikat pasti berhasil melindungi anjing ini, karena ia terjebak selama sembilan hari, dan ia bisa menantang segala rintangan untuk bertahan hidup.