Find Us On Social Media :

Kisah Seorang Ibu yang Membuat Kejutan bagi Anak Perempuannya

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 4 Oktober 2015 | 19:00 WIB

Kisah Seorang Ibu yang Membuat Kejutan bagi Anak Perempuannya

Intisari-Online.com – Meninggalkan rumah adalah salah satu cobaan bagi seorang perempuan yang beranjak dewasa. Memulai hidup baru tanpa dukungan orangtua harus dan harus terbiasa mengandalkan segala yang ada di sekitarnya.

Video berikut ini menggambarkan pengalaman ikatan kuat seorang perempuan yang beranjak dewasa, Leticia, dengan ibunya.  Leticia berpikir kru film mengambil kisah dokumenter tentang pilihannya meninggalkan rumah di Sao Paulo, Brasil, untuk mengambil kesempatan beasiswa di tempat lain.

Memang benar demikian, tetapi akan ada lebih banyak cerita dalam kisah video ini. Ketika Leticia menunju bandara, ia tidak tahu bahwa ibunya memiliki kejutan khusus untuknya. Ia berjalan melalui protokoler yang biasa memeriksa dan kemudian duduk di tempatnya sesuai tiket. Lalu ketika pesawat lepas landas realitas yang diterimanya benar-benar menenggelamkannya dalam perasaan haru.

Ibunya dan dunia tahu bahwa ia akan menjemput secercah harapan, saat lampu pada cakrawala memudar. Dan saat itulah terjadi. Semua orang di pesawat mungkin akan terganggu oleh pesan tiba-tiba dari seorang pramugari. Anehnya, pesan itu bukan untuk setiap orang di pesawat, tetapi hanya untuk dirinya. Saat itulah dalam videonya, bahkan muncul di layar TV semua penumpang, Ibunya memberikan sebuah pesan. Dan disusul dengan hidangan buatan ibunya yang dibawakan oleh pramugari.

Meski sebenarnya video ini adalah iklan sebuah produk rumah tangga, tetapi pesannya begitu mengena di hati dan membuat kita terharu saat menontonnya. Ibu tetap memperhatikan kita dan memberikan cintanya yang luar biasa, walaupun di Hari Ibu.