Find Us On Social Media :

Tak Bisa Belikan iPhone, Ibu Ini Berlutut Meminta Maaf Kepada Anaknya

By Ade Sulaeman, Selasa, 6 Oktober 2015 | 18:30 WIB

Tak Bisa Belikan iPhone, Ibu Ini Berlutut Meminta Maaf Kepada Anaknya

Intisari-Online.com - Sebuah pemadangan tidak biasa terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Filipina saat seorang wanita paruh baya berlutut dihadapan seorang gadis kecil yang ingin dibelikan iPhone.

Dilansir Viral4real, Selasa (6/9/2015), sejumlah keterangan menyebut kalau wanita tersebut adalah ibu dari bocah yang berdiri dihadapannya.

Ia meminta maaf kepada putrinya itu karena tidak bisa mewujudkan keinginan putrinya. Putrinya tersebut dilaporkan sangat ingin memiliki iPhone.

Namun sang ibu yang juga diketahui cacat terpaksa berlutut sebagai bentuk permohonan maaf karena keinginan putrinya tidak bisa wujudkan.

Sejumlah saksi mata menyebut, ibu itu terlihat meneteskan air mata karena terus dihardik putrinya yang bersikeras ingin mempunyai iPhone.

"Bocah itu terus memarahi ibunya, ia tidak menghiraukan orang-orang di sekitarnya, sungguh menyesakkan melihat tingkah laku anak itu." ujar seorang saksi mata.

Tanpa orang tua kita, terutama ibu kita, kita tidak akan pernah berada di dunia ini. Mereka adalah orang-orang yang melahirkan kita, dan mengharapkan kita menjadi orang yang sukses.

Bahkan sampai menjadi dewasa, orang tua kita selalu ada untuk membimbing dan melindungi kita.

Apa yang mereka inginkan sebagai imbalan? Tidak ada. Mereka hanya ingin dicintai dan dihormati.

(Muhamad Edward/tribunnews.com)