Find Us On Social Media :

Setiap Hari Kakek Berumur 86 Tahun Ini Mendapat Kunjungan Kecil di Dapurnya

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 11 Oktober 2015 | 18:30 WIB

Setiap Hari Kakek Berumur 86 Tahun Ini Mendapat Kunjungan Kecil di Dapurnya

Intisari-Online.com – Tidak disangkal lagi bahwa semain tua kita bisa mempunyai pengalaman yang indah, pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pribadi.

Selama bertahun-tahun, kita mengetahui apa dan siapa yang paling penting dalam hidup kita. Kita menyadari bahwa itu benar-benar “hal-hal kecil” yang paling penting. Jika kita bijaksana, kita melihat bahwa lebih baik memiliki beberapa teman baik dari sekelompok orang yang demikian.Namun, ketika kita mulai melihat realitasnya dalam beberapa tahun, kita beruntung hanya memiliki satu atau dua teman baik saja.

Kesepian bisa menjadi salah satu bagian paling sulit yang kita jalani saat kita mengalami proses penuaan. Dan meskipun kita telah menjalani kehidupan lebih banyak, baik juga bila suatu saat ada yang mengunjungi kita saat kita semakin menua.

Inilah kisah menyentuh dari seorang lelaki tua dan teman kecilnya yang membuat bahagia. Joao Silvestrini, seorang pria tua di Brazil, tahu betapa indahnya memiliki teman istimewa di usia tuanya. Setiap hari, seekor hummingbird kecil berhenti di rumah Silvestrini dan mengunjungi pria berusia 86 tahun ini untuk meraih camilan dari pengumpan burung di dapur.

Hingga suatu  hari, Silvestrini bisa menangkap momen ajaib dengan teman kecilnya itu di depan kamera. Dalam video tersebut, pria tua ini terdengar mengatakan hal ini kepada teman kecilnya itu, “Kemarilah, mari kita berbicara dengan dengan kamera, oke? Mau minum sedikit? Ini!”

Hal yang mungkin sepele bagi orang lain, tapi makhluk kecil ini telah membuat bahagia seorang pria yang memasuki usia senja.