Find Us On Social Media :

Kisah Sopir Bus Sekolah yang Menyelamatkan Anak-anak dari Tornado

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 27 Oktober 2015 | 18:15 WIB

Kisah Sopir Bus Sekolah yang Menyelamatkan Anak-anak dari Tornado

Intisari-Online.com – Perry, tidak menganggap dirinya sebagai “pahlawan”. Ia merasa dirinya hanyalah seorang wanita biasa dan ibu yang akan melakukan apapun yang orang lain pasti lakukan juga.

Langit Indiana tiba-tiba mulai gelap, dan ketika kepala sekolah menerima peringatan tornado, ia segera memberikan pengumuman. Sekolah dibubarkan lebih awal dan anak-anak harus segera dipulangkan ke rumah masing-masing sesegera mungkin agar selamat.

Perry mendengar pengumuman itu dan sgera melaju ke sekolah lebih awal dari biasanya untuk mengambil penumpangnya. Anak-anak menaiki bus yang dikemudikannya dan ia mulai jalan melalui rute biasanya. Ia mendorong agar anak-anak masuk ke rumah ketika tiba-tiba tornado mendekati tempatnya. Perry tidak tahu apa yang harus dilakukannya, ia menghentikan busnya dan berdoa kepada Tuhan memohon padaNya untuk memberinya jawaban.

Ketika tornado hampir mendekati busnya, ia menekan gas mobilnya dan membawa anak-anak itu kembali ke sekolah. Sekolah bertindak sebagai tempat penampungan sementara saat skenario buruk terjadi. Saat ia menghentikan busnya di depan sekolah, ia berteriak kepada anak-anak untuk berlari ke dalam sekolah demi menyelamatkan diri.

Ketika semua penumpang bis berhasil masuk ke dalam sekolah, Perry menutup pintu seolah-olah ia berada dalam sebuah film laga. Beberapa saat kemudian bus sekolah benar-benar hancur oleh kekuatan alam yang seolah-olah sedang menunjukkan kemarahannya.

Sementara Perry sendiri tidak menyebut dirinya seorang “pahlawan”, tapi bagi orangtua dari 11 anak yang diselamatkannya, ia adalah seorang “pahlawan”. Karena bagi mereka dan anak-anak mereka, julukan “malaikat” pantas disandangkan untuk Perry.