Find Us On Social Media :

Cinta Tidak Mengenal Batas Usia!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 4 November 2015 | 18:45 WIB

Cinta Tidak Mengenal Batas Usia!

Intisari-Online.com – Beberapa tahun terakhir, kencan sudah memanfaatkan teknologi dengan adanya aplikasi kencan online dan aplikasi telepon kencan. Bagaimana bila kencan dilakukan oleh pria dan wanita di usia yang relatif lebih tua?

Dua jomblo di London, Pearl, 77, dan Charles, 80, mereka memutuskan untuk mencoba layanan kencan online. Tak satu pun dari mereka pernah kencan buta sebelumnya. Tulisan kisah mereka dengan judul Kencan Buta Pertama di Usia 80 Tahun, terungkap saat mereka membahas kerentanan dan kegelisahan mereka menggunakan maturedating.com.

Namun akhirnya pasangan London ini bertemu untuk kencan pertama mereka. Charles menyerahkan rangkaian mawar untuk memulai kencan mereka. Pasangan ini menikmati makan siang dan kemudian menghabiskan sore dengan menikmati pemandangan di kota itu.

Mereka berdua sudah mengatur waktu pertemuan dengan baik. Saat matahari mulai beranjak ke tempat peraduannya, ketika pasangan ini ditanya apakah akan ada kencan kedua. Tunggu saja apa jawaban Charles!

Apa yang mereka lakukan tentunya membuat kita terharu. Pasangan ini membuktikan bahwa kita bisa menemukan cinta pada usia berapapun. Cinta tidak mengenal batas usia!

Menurut statistik, hampir 30 persen orang yang berusa di atas 40 tahun  masih lajang. Mereka membuat kencan dengan pasangan matang sehingga ini mempercepat pertumbuhan dari pengguna layanan kencan online.

Mari kita simak bagaimana pasangan tua ini memulai kencan pertama mereka.