Find Us On Social Media :

Ikatan Ibu dan Anak yang Luar Biasa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 10 November 2015 | 18:15 WIB

Ikatan Ibu dan Anak yang Luar Biasa

Intisari-Online.com – Film pendek yang indah berikut ini mengisahkan bagaimana hubungan antara seorang ibu dan anaknya yang luar biasa. Film ini menyampaikan pesan bahwa tidak peduli bagaimana kita menjadi sebuah keluarga, ikatan ini tidak bisa dihancurkan.

Sebagai bagian dari kampanye produk pakaian dalam wanita, My Beautiful Woman, film ini dibuat oleh Wacoal Thailand. Film pendek yang berjudul The Secret of Jane, adalah film ketiga dari serangkaian kampanye mereka. Tujuan dari kampanye ini adalah merayakan keindahan wanita dalam hidup kita.

Film yang didasarkan pada kisah nyata dari seorang ibu tunggal, Jane, dan putrinya, June. Ibu muda ini menghadapi kesulitan saat ia mengangkat anaknya agar menjadi anak yang kuat, kreatif, dan cerdas. Sementara ia sendiri harus pergi ke sekolah dan menghadapi kritik dan rumor dari orang-orang di sekitarnya. Mereka tidak tahu kebenaran di balik bagaimana akhirnya ia mempunyai seorang anak.

Meskipun banyak tantangan  yang kita hadapi sebagai sebuah keluarga, namun ikatan antara Ibu dan anak tidak dapat hancur.

Mari kita simak film pendek ini. Dan Anda akan tahu bagaimana kisah sebenarnya dari Jane ini. Oh, ya, siapkan selembar atau dua lembar tisu ya.