Find Us On Social Media :

Apa yang Kita Lakukan Selagi Muda? Jangan Sampai Menyesal Nantinya!

By K. Tatik Wardayati, Senin, 16 November 2015 | 18:30 WIB

Apa yang Kita Lakukan Selagi Muda? Jangan Sampai Menyesal Nantinya!

Intisari-Online.com – Tahukah Anda bahwa 80 persen wanita mengatakan bahwa mereka terlalu stres pada diri mereka sendiri karena mereka berharap sempurna?

Pada awal tahun 2015, Sanctuary Spa di Inggris melakukan penelitian tentang wanita dalam demografi mereka. Mereka bertanya tentang gaya hidup, kebiasaan, keinginan, dan hasrat para wanita itu, tetapi mereka tidak pernah berharap mendapatkan hasil yang mengejutkan.

Antara pekerjaan, keluarga, dan kewajiban lainnya, tida mengherankan bahwa banyak wanita merasa benar-benar terbakar. Dan hampir setiap hari. Namun, para peneliti benar-benar terpana oleh bagaimana wanita itu dengan keras menekan diri untuk berbuat lebih banyak dan bekerja sendiri demi kesempurnaan.

Lalu, mereka pun membuat pariwara dengan mengirimkan pengingat untuk wanita dari segala usia, sementara kita mengkhawatirkan begitu banyak hal-hal dalam kehidupan kita sehari-hari, ada beberapa hal yang akan hilang. Dan, itu tidak pernah bisa kembali.

Apalagi generasi muda yang sekarang terlalu melekat pada teknologi, itu bisa sangat menakutkan berpikir tentang seperti apa masa depan mereka.

Dalam video berikut, para wanita tua ini berharap mereka memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang terlewat. Sementara beberapa dari mereka berharap mereka bisa menikmati hanya beberapa menit saja bersama anak-anak saat masih kanak-kanak, sementara orang lain berharap mereka memiliki lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri.

Yang mencengangkan adalah ketika seorang wanita tua ini mengatakan bahwa ia berharap bisa memiliki waktu hanya 5 menit saja untuk berdansa dengan suaminya.

Bagi kita, bagaimana kita menjalani hidup kita? Apakah kita juga mempunyai waktu untuk bersantai, bernapas, dan melepaskan stres? Jangan sampai kita merasa bersalah, hanya karena kita mementingkan diri kita sendiri.