Find Us On Social Media :

Inilah 30 Ucapan Dan Contoh Caption Untuk Hari Kartini Bahasa Jawa Dan Bahasa Inggris

By Moh. Habib Asyhad, Minggu, 21 April 2024 | 08:17 WIB

Intisari-Online.com - Hari ini, 21 April 2024, adalah Hari Kartini.

Ini adalah perayaan untuk mengenang jasa-jasa besar Raden Ajeng Kartini, wanita yang berjasa terhadap pendidikan dan pemberdayaan perempuan pada zaman Hindia-Belanda.

Inilah 30 ucapan dan contoh caption untuk Hari Kartini bahasa Jawa dan bahasa Inggris.

1. Sugeng dinten Kartini kangge para wanita Indonesia, mugi Kartini tansah unggul lan kebak semangat.

"Selamat Hari Kartini untuk para wanita Indonesia, Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat."

2. Ora bakal ana pemberdayaan sing lestari tanpa nglibatake wanita. Sugeng dinten Kartini 2024 kagem sedaya wanita agung ing Indonesia.

"Tak akan ada pemberdayaan lebih kekal berkelanjutan, tanpa melibatkan perempuan. Selamat Hari Kartini 2024 untuk seluruh perempuan hebat di Indonesia."

3. Rai alus tekad baja, ngrusak tatanan sing ana, tembung minangka senjata, Kartini pejuang emansipasi wanita. Sugeng dinten Kartini 21 April 2024.

"Wajah lembut tekad baja, pendobrak tatanan yang ada, kata-kata sebagai senjata, Kartini pejuang emansipasi wanita. Selamat Hari Kartini 21 April 2024."

4. Akeh prekara sing bisa ngedhunake sampeyan, nanging sing bisa nyebabake sampeyan mudhun yaiku sikap sampeyan dhewe. Sugeng dinten Kartini, terus berjuang.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. Selamat Hari Kartini, teruslah berjuang."

5. Aja lali marang jasa-jasane, kayata karyane Out of Darkness, Terbitlah Light, iku sing wis nylametake wanita Indonesia saka pepeteng.

"Jangan pernah lupakan jasanya, seperti karyanya Habis Gelap, Terbitlah Terang, itulah yang telah menyelamatkan perempuan Indonesia dari kegelapan."