Find Us On Social Media :

Kafe Ini Selalu Membuka Pintunya Hingga Dini Hari Agar Anjing-anjing Jalanan Bisa Tidur di Sana

By Lintang Bestari, Sabtu, 26 Desember 2015 | 18:30 WIB

Kafe Ini Selalu Membuka Pintunya Hingga Dini Hari Agar Anjing-anjing Jalanan Bisa Tidur di Sana

Intisari-Online.com – Kafe Hott Spott di Yunani, menjadi terkenal belakangan ini. Semuanya bermula ketika foto kafe ini bermunculan di media sosial. Suatu malam, Eustrastios Papanis, asisten profesor di University of Aegean, memotret anjing-anjing jalanan yang sedang tidur di kafe tersebut.  Papanis pun mengunggah foto itu ke Facebooknya pada 2 Desember lalu. Setelah itu, foto Papanis dibagikan ribuan kali dan memperoleh respon positif.

Hampir setiap hari, kafe Hott Spott selalu membuka pintunya agar anjing-anjing jalanan bisa tidur di sana. Antonis, pelayan di kafe itu mengatakan, kafe Hott Spott selalu tutup pada jam tiga pagi. Namun, jam tutup itu hanya diberlakukan untuk manusia. Setelah jam tiga, kafe itu milik anjing-anjing jalanan.

“Di kota ini banyak sekali anjing. Ketika kafe tutup, anjing-anjing itu datang dan tidur di sini. Kami tidak memiliki masalah soal itu. Bahkan, anjing-anjing itu bisa tidur di kursi pengunjung,” cerita Antonius. Di Yunani, anjing-anjing jalanan yang semakin banyak menjadi isu utama. Diduga, anjing-anjing itu dibuang pemiliknya yang tak mampu lagi mengurus mereka karena krisis Yunani.

Antonius mengatakan, para pelanggan pun tidak memiliki masalah jika kafe tersebut membuka pintunya agar anjing-anjing jalanan bisa tidur di sana. Mereka menanggapinya dengan sangat baik. Bahkan, banyak pengunjung yang membawa handphone mereka untuk memotret anjing-anjing yang ada di Hott Spott. (huffingtonpost.com)