Find Us On Social Media :

Jasa Pembersih Rumah Ini Membersihkan Rumah Para Wanita Pengidap Kanker Secara Gratis

By Lintang Bestari, Sabtu, 16 Januari 2016 | 18:15 WIB

Jasa Pembersih Rumah Ini Membersihkan Rumah Para Wanita Pengidap Kanker Secara Gratis

Intisari-Online.ComCleaning For A Reason, jasa pembersih rumah, memberikan penawaran untuk membersihkan rumah para wanita yang sedang menjalani perawatan kanker dengan gratis. Tujuannya ingin menghilangkan kekhawatiran para wanita itu mengenai kebersihan rumah mereka sehingga bisa fokus kepada kesehatan dan perawatan kanker mereka.

Pendiri Cleaning for A Reason, Debbie Sardone, mendapat ide ini ketika salah satu kliennya mengatakan ia tak bisa lagi menggunakan jasa Cleaning for A Reason karena penyakit kankernya. Saat itu juga, Debbie memutuskan bahwa wanita yang sedang menjalani perawatan kanker tidak boleh membersihkan rumah. Kewajiban itu menjadi tanggung jawab Cleaning for A Reason.

Mulai 2005, Cleaning for A Reason memang sudah menarik banyak perhatian karena idenya itu. Sejak 2006, Cleaning for A Reason merekrut 1.200 asisten rumah tangga yang bersedia membersihkan rumah para wanita yang sedang menjalani perawatan kanker secara gratis.

Sejauh ini, sudah ada 19.500 wanita yang rumahnya dibersihkan secara gratis oleh Cleaning for A Reason. Jika dibiayai, jasa tersebut menghabiskan dana sekitar 5,5 juta dollar AS atau sekitar Rp76 miliar! (metro.co.uk)