Find Us On Social Media :

Kumpulan 20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Bahasa Arab yang Menarik dan Cocok Diposting di Sosial Media

By Afif Khoirul M, Kamis, 4 April 2024 | 14:12 WIB

Ilustrasi - Berikut ucapan selamat Idul Fitri bahasa Arab yang menarik dan cocok diposting di sosial media.

Intisari-online.com - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen spesial bagi umat Islam di seluruh dunia.

Di momen ini, umat Islam saling bermaafan dan bersilaturahmi.

Salah satu cara untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri adalah dengan menggunakan bahasa Arab.

Berikut 20 ucapan selamat Idul Fitri bahasa Arab yang menarik dan cocok diposting di sosial media:1. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Kullu 'Aam Wa Antum Bi Khayr!Artinya: "Semoga Allah menerima amalan puasa kita dan kalian. Setiap tahun semoga kalian selalu dalam keadaan baik!"2. Eid Mubarak! Kullu A'am Wa Antum Bi Khayr Wa 'Afiyah.Artinya: "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Setiap tahun semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan sehat."3. Ya Allah, Ya Karim, Ya Rahman, Ya Rahim. Taqabbal Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Eid Mubarak!Artinya: "Ya Allah, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Penyayang. Terimalah amalan puasa kami dan kalian. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"4. Semoga di Hari Raya Idul Fitri ini, Allah SWT membersihkan hati kita dari segala dosa dan kesalahan. Eid Mubarak!

Baca Juga: 50 Ucapan Syukur Kepada Tuhan dalam Bahasa Inggris, Penuh Makna

5. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H!6. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga Allah SWT menerima amalan puasa kita dan kalian. Selamat Hari Raya Idul Fitri!7. Mari kita sucikan hati dan jiwa di Hari Raya Idul Fitri ini. Eid Mubarak!8. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Kullu A'am Wa Antum Bi Khayr Wa 'Afiyah Wa Maghfirah.Artinya: "Semoga Allah menerima amalan puasa kita dan kalian. Setiap tahun semoga kalian selalu dalam keadaan baik, sehat, dan mendapat ampunan."9. Eid Mubarak! Semoga di Hari Raya Idul Fitri ini, Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua.10. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita.11. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Eid Mubarak! Semoga Allah SWT menerima amalan puasa kita dan kalian. Selamat Hari Raya Idul Fitri!12. Mari kita jadikan Hari Raya Idul Fitri ini sebagai momen untuk kembali fitrah dan saling memaafkan.13. Eid Mubarak! Semoga di Hari Raya Idul Fitri ini, Allah SWT memberikan kebahagiaan dan kedamaian bagi kita semua.14. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H. Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik bagi kita.

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Simple Tapi Menarik15. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Eid Mubarak! Semoga Allah SWT menerima amalan puasa kita dan kalian. Selamat Hari Raya Idul Fitri!16. Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri ini dengan penuh suka cita dan rasa syukur.17. Eid Mubarak! Semoga di Hari Raya Idul Fitri ini, Allah SWT mengabulkan doa-doa kita semua.18. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua.19. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Eid Mubarak! Semoga Allah SWT menerima amalan puasa kita dan kalian. Selamat Hari Raya Idul Fitri!20. Mari kita eratkan tali silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri ini.Tips:Gunakan hashtag yang relevan saat posting di media sosial.

Sertakan gambar yang menarik untuk mempercantik ucapan.

Buatlah ucapan yang personal dan kreatif.

Demikianlah kumpulan ucapan selamat idul fitri bahasa Arab yang cocok dijadikan ucapan di sosial media.

Semoga dengan ucapan-ucapan di atas, Hari Raya Idul Fitri Anda semakin berkesan!