Find Us On Social Media :

Semoga Kita Mendapatkannya, Ini 31 Ucapan Menyambut Lailatul Qadar Malam Yang Lebih Baik Dari Seribu Bulan

By Moh. Habib Asyhad, Minggu, 31 Maret 2024 | 19:17 WIB

Inilah 31 ucapan menyambut lailatul qadar, semoga kita menjadi salah satu yang akan mendapatkannya.

Intisari-Online.com - Saat ini kita telah memasuki sepuluh hari terakhir puasa Ramadhan.

Di 10 hari terakhir inilah dipercaya akan turun lailatul qadar, yang oleh Alquran disebut sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Inilah 31 ucapan menyambut lailatul qadar, semoga kita menjadi salah satu yang akan mendapatkannya.

1. Tidak terasa bulan Ramadhan telah memasuki sepuluh malam terakhir. Semoga kita diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan malam Lailatul Qadar.

2. Tidak semua orang diberikan kesempatan untuk bertemu dengan malam Lailatul Qadar. Semoga di malam Lailatul Qadar yang sangat mulia ini Allah mengampuni dosa kita.

3. Mari perbanyak ibadah kepada Allah SWT karena kita telah memasuki sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan. Semoga Allah melipat gandakan amalan kita. Selamat menyambut malam Lailatul Qadar 2024.

4. Mari bersama-sama menunaikan ibadah di malam yang penuh rahmat ini. Sebagai manusia yang banyak salah dan khilaf, maka di malam yang sangat mulia ini mari bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT seraya memohon ampunan-Nya.

5. Di momen sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah kita. Supaya menjadi tabungan kita di Yaumul Akhir kelak.

6. Lailatul Qadar merupakan malam yang sangat mulia karena di malam ini Allah akan melipat gandakan segala bentuk amal kebaikan yang kita lakukan.

7. Segala bentuk kebaikan yang kita lakukan di malam yang mulia ini akan dicatat oleh Allah sebagai suatu amalan yang nilainya lebih baik dari pada seribu bulan.

8. Tidak ada satu pun umat Islam yang menolak untuk diberikan amalan kebaikan yang nilainya lebih baik dari seribu bulan. Untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk kembali beribadah kepada-Nya.

9. Bulan Ramadhan telah memasuki sepuluh hari terakhir. Oleh karena itu mari kita rapatkan kembali shaf sholat di masjid.