Find Us On Social Media :

Kisah Shanna yang Divonis Tidak Akan Pernah Punya Anak, Ternyata Melahirkan Kembar Lima

By K. Tatik Wardayati, Senin, 22 Februari 2016 | 18:30 WIB

Kisah Shanna yang Divonis Tidak Akan Pernah Punya Anak, Ternyata Melahirkan Kembar Lima

Intisari-Online.com – Ketika masih remaja, Shanna menerima berita buruk. Dokter mengatakan bahwa ia tidak pernah mempunyai anak.

Bertahun-tahun kemudian, ketika Shannya jatuh cinta dengan seorang pria bernama Scott, ia memutuskan untuk bertahan dan menjalani terapi penggantian hormon setelah pernikahan mereka. Setelah beberapa minggu mencoba tidak berhasil juga, Shanna memutuskan bahwa ia akan mencoba upaya berikutnya sebagai yang terakhir baginya.

Tidak dibayangkan dan mengejutkan bagi Shanna, ketika satu bulan setelah menikah dengan Scott, ia dinyatakan hamil. Shanna sangat terkejut, tapi itu baru awal. Ketika dilakukan USG, ternyata Shanna memiliki lebih dari satu bayi di dalam perutnya. Ia pikir, ia sedang mengandung bayi kembar tiga. Tetapi kemudian datang berita lain, dan kali ini seperti memukulkan satu ton batu bata untuknya. Shanna dan Scott menyambut tiga bayi perempuan dan dua bayi laki-laki ke dunia. Mereka adalah Haley Jane, Alex Myron, Ryan Jacob, Amy Elizabeth, dan Sarah Mei, alias kembar lima Stickman.

Tidak pernah ada dalam pikirannya bahwa ia akan melahirkan lima bayi dalam lima menit, dan pada hari kelima di bulan April! Benar-benar sebuah keajaiban!

Mari kita lihat bagaimana Shanna menerima berita yang mengejutkan ini.