Find Us On Social Media :

Telah Terbit: INTISARI edisi April 2011

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 1 April 2011 | 11:04 WIB

Telah Terbit: INTISARI edisi April 2011

Artikel lain yang bisa Anda baca:

SURAT DARI JEPANG

Tragedi gempa yang disebut-sebut terkuat sepanjang sejarah Jepang meninggalkan duka dan merenggut belasan ribu nyawa. Kami menerima surat seorang perempuan Jepang yang tinggal di luar kawasan gempa yang memberikan gambaran gejolak perasaan masyarakat Jepang saat ini.

TENUN GRINGSING YANG BERBALUT MITOS

Kain tenun yang satu ini memang istimewa. Teknik pembuatannya berbeda dengan kain tenun tradisional Indonesia lainnya. Bahannya serba alami. Masa pembuatannya pun sangat lama. Maka, orang pun sering mewarnai kehadirannya dengan mitos.

SARNADI ADAM: BETAWI DI ATAS KANVAS

Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjadi saksi lahirnya seorang bocah yang kelak menjadi pelukis terkenal. Satu-satunya pelukis yang setia mengusung tema seni budaya Betawi.

WILLIAM SELALU KEMBALI KEPADA KATE

Delapan tahun pacaran tanpa kejelasan, tak membuat Kate Middleton frustasi. Jumat, 23 April 2011, kedaunya akhirnya resmi menjadi suami-istri. Untuk pertama kali dalam 350 tahun, pewaris tahta Inggris menikah dengan rakyat biasa.

SELAMAT DATANG JANTUNG SEHAT

Jenis olahraga apa yang menyehatkan jantung dan berapa takarannya? Begitulah pertanyaan yang bulan-bulan terakhir ini mengemuka setelah kepulangan mendadak Adjie Massaid.

Terbit awal bulan April 2011, jangan sampai kehabisan!