Find Us On Social Media :

Intisari no. 588 Januari 2012

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 3 Januari 2012 | 13:00 WIB

Intisari no. 588 Januari 2012

Intisari edisi Januari 2012 dengan tampilan baru. Tengok beberapa artikel yang patut Anda baca:

Napas dan Olah Jiwa ala Cimande

Dari gerakan klasik silat cimande, lahir senam hijaiyah yang mengusung filosofi kesehatan bahwa manusia adalah kesatuan antara fisik, pikiran, dan jiwa.

Memulai Kehidupan dengan Merencanakan Keuangan

Jika Anda baru memulai "kehidupan" seperti baru saja bekerja atau mungkin berkeluarga, maka inilah saat yang tepat untuk menyusun perencanaan keuangan jangka panjang. Anda bisa memulainya dengan langkah-langkah sederhana.

Cara Tepat Bersepeda Sehat

Sebagaimana aktivitas fisik lainnya, kegiatan bersepeda bisa mendatangkan manfaat kesehatan, bisa pula tidak, tergantung dari cara kita melakukannya.

Kleting Titis Wigati, Fesyen Itu Gaya Hidup

Gemar mendandani orang, tapi tidak begitu peduli penampilannya sendiri. Telah mencapai Milan, tapi memilih kembali ke Tanah Air. Mengakrabi budaya dan sejarah, tapi memilih tidak menggarap busana bertema etnik.

Siap Basah Karena Sang Naga

Selamat datang Tahun Naga! Tahun yang konon secara umum menjanjikan keberuntungan dan rezeki melimpah - bagi mereka yang meyakininya. Tapi sekaligus juga tahun yang menghadirkan letupan-letupan kecil. Sosok seekor naga, menawarkan juga hal-hal positif: kekuatan, keberuntungan, dan wibawa. Karena itulah kedatangan tahun ini bakal disambut meriah.

Masih banyak artikel lain yang bisa Anda baca. Jangan sampai kehabisan!

Dapatkan di Toko Buku Gramedia, atau hubungi Layanan Langganan, telp (021) 5306263 (hunting).