Find Us On Social Media :

Wajah Premium Berbalut Kenyamanan

By Jeffrey Satria, Rabu, 28 Maret 2012 | 11:00 WIB

Wajah Premium Berbalut Kenyamanan

Intisari-Online.com - Dalam rangka memperkenalkan seri Mazda terbarunya, yaitu Mazda 8, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) mengajak sejumlah media untuk merasakan perjalanan penuh kenyamanan. Mazda 8 merupakan mobil MPV terbaru keluaran Mazda yang memberikan nilai-nilai premium yang dipancarkan melalui kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI mengatakan, Mazda 8 akan menjadi kawan sempurna bagi mereka yang berjiwa modern. Hal ini betul-betul tercermin dari desain dan fitur yang ada padanya. Tampilan luar yang ramah keluarga namun juga sporty memberikan kesan mewah sekaligus tangguh saat berada di jalan.

Perjalanan penuh kemewahan dibuka menantang sang MPV menghadapi kepadatan lalu lintas di pagi hari. Dengan 5-speed automatic transmission, lengkap dengan fitur activematic (sport-shift), Mazda 8 memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara, walau di tengah padatnya kota Jakarta sekalipun.

Mesin tangguh berkapasitas 2.300cc dan konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit untuk mobil premium juga menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengendara Mazda 8. Didukung dengan kapasitas 6 tempat duduk yang dilapisi oleh kulit berwarna sand beige, Mazda 8 menjadi contoh nyata perpaduan antara keindahan dengan kekuatan. Beauty and power in one shell.

Tak hanya pengemudi yang dimanjakan oleh kenyamanan dan kekuatannya, para penumpang juga dimanjakan dengan super relaxed ergonomic seats yang terdapat di barisan tengah. Mereka yang duduk di bagian tengah dapat mengatur posisi tempat duduk, mengatur senderan kepala, leher, hingga senderan kaki. Inilah kunci utama kenyamanan Mazda 8.

Selain itu, tempat duduk pada Mazda 8 dapat diatur sedemikian rupa menjadi beberapa konfigurasi seperti konfigurasi 8 seater, 5 seater with cargo, 4 seater, dan 5 seater with cargo. Konfigurasi ini dapat dilakukan sesuka hati tergantung keinginan sang pemilik kendaraan. Fleksibilitas yang tercampur dalam sebuah kenyamanan. Itulah kemewahan sesungguhnya.

Untuk menambah kenyamanan mengemudi Mazda 8 juga dilengkapi dengan 3-zone full auto conditioning, sistem pendinginan udara yang memberikan kesejukan di tengah terik matahari kota. Kesejukan ini juga berpadu dengan ketenangan yang ditawarkan. Getaran serta suara yang dihasilkan nyaris tak terasa atau minimal.

Dengan fitur premium serta kemampuan yang lengkap, Mazda 8 menjadi MPV sempurna pendamping para masyarakat modern di perkotaan.