Find Us On Social Media :

4 Pengalaman Dalam 1 Genggaman

By Jeffrey Satria, Senin, 23 April 2012 | 09:11 WIB

4 Pengalaman Dalam 1 Genggaman

Intisari-Online.com - Melakukan banyak hal menggunakan satu peranti tentu akan sangat menyenangkan. Bayangkan bila kita bisa bermain, mendengarkan musik, menonton film, dan melakukan pekerjaan-pekerjaan kantor dalam satu genggaman.

Impian Anda untuk merasakan empat pengalaman sekaligus itu diwujudkan oleh Sony Mobile Communications melalui seri produk terbaru mereka Sony Xperia NXT. Melalui anak perusahaan baru mereka, Sony Mobile Communications, Sony menghadirkan empat ponsel pintar, berkode Sony Xperia NXT. 

Ola Lilja Molen, head of South East Asia Market Sony Mobile Communications mengatakan bahwa keempat ponsel pintar seri Xperia NXT ini, yaitu Xperia S, Xperia P, Xperia U, dan Xperia Sola, akan menghadirkan pengalaman-pengalaman yang saling terkoneksi bagi Anda dan keluarga. Keempat ponsel pemula dari Sony Mobile Communications itu memungkinkan Anda dan keluarga untuk menikmati dan berbagi content sesuai keinginan.

Ingin melihat foto atau memutar film keluarga di layar kaca? Cukup gunakan TV launcher, dan kita bisa menikmati film dengan Xperia sebagai pemutarnya. Atau ingin menonton film sendirian saat harus berpergian? Xperia NXT yang dilengkapi dengan teknologi BRAVIA akan menghasilkan gambar film berkualitas HDTV di layar ponsel kita. Jadi, dimanapun kita berada, pengalaman menonton high definition akan terus mengikuti.

Bagi yang yang hobi bermain game, Anda bisa menyambungkan Xperia S dengan TV dan menikmati permainan dalam layar lebar. Selain itu, Xperia S juga dapat terintegrasi dengan stick Playstation 3. Dengan alat ini, Anda bisa merasakan pengalaman bermain di Playstation melalui ponsel.

Seri Xperia NXT juga siap menghadirkan kepuasan tertinggi bagi indra pengelihatan dan pendengaran Anda. Kamera 12 megapixel (Xperia S) dengan kemampuan fast capture, memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen-momen spontan di manapun Anda berada. Saat-saat menikmati lagu bersama-sama juga didukung oleh fitur 3D surround sound dan xLoud experience yang memanjakan telinga Anda bersama keluarga.

Untuk memudahkan kehidupan sehari-hari, Sony Xperia NXT juga dilengkapi teknologi near field communications (NFC). Kemudahan teknologi NFC ini diwujudkan dalam NFC smart tags yang dapat dikonfigurasikan sesuka hati Anda. Cukup geser ponsel Anda di smart tags, maka Anda bisa menyalakan speaker atau membuka jadwal kerja hari ini. Mudah dan praktis!

Tak lupa Sony membalut keempat pengalaman dalam desain cantik yang minimalis. Dengan desain unibodi alumunium, Xperia NXT memberikan nilai lebih bagi para pemakainya. Dengan Sony NXT di tangan, maka Anda siap menjalani empat pengalaman dalam satu genggaman.