Find Us On Social Media :

Philips Mendekat ke Warga Surabaya

By J.B. Satrio Nugroho, Selasa, 4 September 2012 | 09:00 WIB

Philips Mendekat ke Warga Surabaya

Intisari-Online.com - Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), Jawa Timur merupakan pusat perdagangan kedua terbesar di Indonesia setelah Jakarta. “Melihat pesatnya pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur termasuk Surabaya, kami yakin bahwa perluasan Philips Store Surabaya ini adalah langkah tepat untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan menyediakan berbagai inovasi tepat guna bagi para pengguna setia kami,” papar Hendra Rusmana Liu, Commercial Leader, Consumer Lifestyle, PT Philips Indonesia.

Philips memiliki tujuh gerai Philips Store di enam kota utama di Indonesia yang dirancang menyerupai rumah tinggal untuk memberikan pengalaman yang menggambarkan berbagai kegiatan di rumah. Di Philips Store para pengunjung dapat memperoleh konsultasi mengenai rangkaian produk Philips sehingga membantu memberikan inspirasi untuk membuat rumah tinggal mereka menjadi lebih ideal. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan demonstrasi cara menggunakan produk dan memperoleh layanan purna jual di dalam gerai.

“Kami sangat menghargai para pelanggan setia dan selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan yang lengkap serta solusi inovatif sehingga bisa mendukung para pelanggan di Jawa Timur menikmati gaya hidup yang lebih sehat dan baik,” tambah Hendra.

Berlokasi di Jalan Kertajaya No.78 Surabaya, Philips Store menampilkan rangkaian inovasi terbaru dari Philips seperti Philips AirFryer, produk revolusioner dengan fitur rapid air technology untuk “menggoreng” makanan tanpa minyak sehingga pelanggan bisa menikmati hidangan “gorengan” yang lebih sehat. Bagi para pria dihadirkan Philips AquaTouch, alat cukur elektrik yang kedap air dan bisa digunakan dalam keadaan basah maupun kering, bisa digunakan kapan saja dan di mana saja untuk hasil cukur yang rapi dan bersih serta tampilan yang keren.