Find Us On Social Media :

Kaca Film 'Hijau'

By Jeffrey Satria, Sabtu, 22 September 2012 | 19:00 WIB

Kaca Film 'Hijau'

Intisari-Online.com - Berkendara di tengah teriknya matahari bisa jadi masalah tersendiri terutama bagi Anda yang tinggal di ibukota. Macetnya jalan bercampur terik panas sang surya, bisa jadi buat mood Anda bekerja jadi kacau balau. Untuk mengurangi hawa panas dari dalam kendaraan, ada baiknya Anda memasang kaca film yang dapat menolak panas secara baik.

Menjawab kebutuhan itulah V-KOOL hadir. Sejak tahun 1992, V-KOOL telah merevolusi industri kaca film dengan memperkenalkan kaca film paling transparan di dunia. Dengan teknologi terbaik serta standar pemasangan kaca film yang paling mumpuni, V-KOOL mampu menjaga mood Anda dalam saat berkendara di terik panasnya matahari.

Selain menghasilkan produk kaca film untuk kebutuhan otomotif, V-KOOL memperluas pasar dengan brand IQue. Kehadiran IQue menjadi solusi atas kebutuhan aplikasi kaca film pada gedung dan bangunan. Dengan menggunakan IQue ini nantinya, para pekerja kantor atau penghuni rumah tak perlu khawatir dengan panas yang menyengat dari matahari.

Studi independen juga menunjukkan, kaca film V-KOOL, dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan sebesar 3%. Itu artinya, V-KOOl juga dapat mengurangi emisi karbon dioksida sampai dengan 1134 kg. Besaran itu, bila dikomparasi, setara dengan jumlah yang dapat diserap oleh 11 pohon selama setahun.

Tak hanya produknya yang ramah lingkungan, V-KOOL juga telah menjalankan program lingkungan sejak 2007. Program yang diberi nama Envirocare ini bertujuan menyadarkan dan mengedukasi publik tentang perubahan iklim. Salah satu aksi nyata program ini adalah kampanye Facebook “One Like One Tree”. Dalam program ini, setiap tanda LIKE yang diberikan oleh pengguna Facebook, maka V-KOOL akan menanam pohon secaara nyata.

Dalam program “One Like One Tree” ini, V-KOOL akan bekerjasama dengan Grow Trees, organisasi rekan dari WWF dan UNEP yang bertanggung jawab atas penanaman pohon. Pengguna juga akan langsung menerima sertifikat restmi dari Grow Trees. Dan tak tanggung-tanggung, V-KOOL dan Grow Trees akan menanam 20.000 pohon!

Anda mau ikut menanam pohon bersama V-KOOL? Silahkan log in ke: http//www.facebook.com/VKOOL.id. Atau Anda bisa juga berkuncjung ke V-KOOL Lounge di Indonesia International Motor Show 2012, Kemayoran, Jakarta yang berlangsung dari tanggal 20 September 2012 – 30 September 2012. Di lounge tersebut, V-KOOL akan menyediakan fasilitas iPad untuk log in, sembari bersantai dan melihat-lihat varian produk V-KOOL.