Find Us On Social Media :

Ikuti Program Temukan Indonesiamu

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 30 April 2013 | 17:00 WIB

Ikuti Program Temukan Indonesiamu

Intisari-Online.com – Anak-anak muda sekarang cenderung memotret segala hal yang berhubungan dengan dirinya dan lingkungan sekitarnya. Apalagi kemajuan teknologi pun sangat mendukung. Hanya dengan telepon seluler saja, semua orang bisa menghasilkan karya foto yang artistik dan menarik.

Nah, kenapa tidak memanfaatkan hasil foto tersebut sebagai sarana komunikasi yang menginspirasi orang lain untuk melakukan hal positif saja?

Kali ini Danone AQUA membuka kompetisi desain grafis dan fotografi dengan target generasi muda. Program ini secara detail bisa dikunjungi di www.TemukanIndonesiamu.com. Danone AQUA percaya lewat pemikiran kreatif dari talenta muda Indonesia, kesederhanaan yang terjadi di kehidupan sehari-hari dapat menjelma menjadi karya seni bermakna yang dapat membangkitkan kecintaan terhadap Tanah Air.

“Generasi muda memainkan peranan penting dalam upaya pelestarian kekayaan seni dan budaya Tanah Air. Karena itu program ‘Temukan Indonesiamu’ memang ditujukan bagi anak muda Indonesia,” jelas Brand Director Danone AQUA, Febby Intan.

Peserta dengan karya desain grafis terbaik yang dipilih oleh para juri akan berkesempatan untuk mendesain label botol AQUA edisi khusus selanjutnya. Sedangkan untuk karya foto terbaik akan ditampilkan sebagai desain billboard edisi Temukan Indonesia. Danone AQUA juga akan melelang 40 karya seni dari seniman Indonesia dan keseluruhan hasil pelelangan tersebut disumbangkan ke Yayasan Kasih  Anak Kanker Indonesia (YKAKI). (*)