Find Us On Social Media :

Parodontax Mengatasi Masalah Gusi Berdarah

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 4 Mei 2013 | 09:30 WIB

Parodontax Mengatasi Masalah Gusi Berdarah

Intisari-Online.com – Pernah mengalami gusi berdarah ketika menggosok gigi? Riset menunjukkan bahwa 5 dari 10 orang Indonesia pernah mengalami gusi berdarah, (Synovate AsiaBus, 2011). Namun, masyakarat belum terlalu mengetahui bagaimana caranya merawat gusi yang baik dan benar.

Terkadang kita menganggap gusi berdarah karena cara penyikatan gigi yang salah atau karena pemilihan sikat gigi yang kurang tepat. Masih banyak yang belum mengetahui bahwa gusi berdarah disebabkan adanya penumpukan plak di gigi kita. Plak yang terbentuk dari bakteri, tidak hanya menyebabkan bau tidak sedap, tapi juga menyebabkan peradangan pada gusi sehingga gusi menjadi bengkak dan berdarah.

Menyadarai pentingnya memiliki gusi yang sehat untuk kesehatan mulut secara keseluruhan, salah satu perusahaan farmasi dan kesehatan terkemuka di dunia, GlaxoSmithKline (GSK) memberikan solusi yang terbukti secara klinis. Mereka juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai pentingnya merawat gigi dan gusi dengan cara yang tepat.

“Untuk itu GSK kembali meluncurkan pasta gigi Parodontax yang terbuat dari 70% bahan-bahan khusus yang terbukti secara klinis dapat mengurangi plak penyebab gusi berdarah. Paradontox mengandung sodium bicarbonate yang dapat membantu mengangkat plak. Parodontax memberikan pengalaman yang berbeda saat menyikat gigi dan efektif mengurangi masalah gusi berdarah hingga 33%, “jelas  Lody Lukmanto, Marketing Manager GlaxoSmithKline (GSK) Oral Care.  (*)