Find Us On Social Media :

'Tumplek Blek', Tumplak Soal Otomotif

By Ade Sulaeman, Selasa, 7 Mei 2013 | 15:30 WIB

'Tumplek Blek', Tumplak Soal Otomotif

Intisari-Online.com - Berencana membeli kendaraan baru atau hanya sekadar memodifikasi, atau ingin melihat aksi stunt rider? Jika iya, jangan lupa kunjungi Plaza dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 11-12 Mei besok, ya. Di sana ada bursa produk luar ruang dan asesori otomotif terbesar di Asia Tenggara, yaitu "The 14th OTOBURSA Tumplek Blek Goes International" yang diselenggarakan oleh Otomotif Group, Kompas Gramedia.

Sejak pertama diselenggarakan pada 1998, Tumplek Blek selalu berusaha menyediakan semua kebutuhan publik terkait dengan dunia otomotif. Acara ini juga kerap dijadikan ajang promosi, mencari relasi serta, tentu saja, penjualan barang-barang otomotif yang berkualitas dan unik namun dengan harga bersaing. Bahkan ada international booth yang mempromosikan produk bertaraf internasional dari Spanyol, Jerman, Inggris, atau Jepang.

“Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek terus meningkat setiap tahunnya. Di tahun 2012, tercatat sejumlah 71.500 pengunjung menghadiri acara kami; dan berdasarkan hasil riset terjadi peningkatan siginifikan sebesar 13,5% dari tahun 2011. Dari total tersebut, 61% adalah repeat visitor,” papar Harry Kristianto, Publisher Otomotif Group.

Untuk menyemarakkan acara ini, akan ada atraksi dari Reza SS, stunt rider yang pernah mendapatkan penghargaan dari Buropa Battle Stunt di Thailand tahun 2011 dan 2012 serta Jack Field, stunt rider asal Australia yang memenangkan The World’s Best di Woodstrokes Freestyle Trials di Perancis tahun 2010.

Jangan lupakan juga aktivitas-aktivitas lainnya seperti Parade Test Drive oleh CAR & TUNING GUIDE, Skubek Contezt oleh MOTOR Plus, RC Drift Competition, Auto Bild Zone, AutoExpert A-Maze, Majalah MOTOR Custom Scale Car Fest 3, Kampoeng JIP, Scooteriz Fun Corner, Wet T-Shirt Photo Contest otomotifnet.com, Scooteriz Babes Hunt, Kompetisi Bilyard antarkomunitas dan festival band antar-SMA.

So, catat 11 - 12 Mei di agenda Anda!