Penulis
Intisari-Online.com - Setelah sukses diluncurkan pada bulan Juni 2013 lalu, kini Minute Maid Nutriboost mengangkat tongue wave gesture (gerakan lidah memutari mulut sebagai ekspresi saat menikmati minuman) menjadi sebuah aktivasi digital yang bertajuk Mix Enaxx Wave Video Competition.Aktivasi ini menantang para konsumen muda untuk berkreasi dalam menikmati minuman ini dan mengekspresikannya dalam berbagai gesture yang menarik dan unik, terutama melalui gerakan tongue wave.Dengan kompetisi video ini, grup yang terdiri dari empat orang dapat menunjukkan ekspresi kenikmatan pada saat meminum Minute Maid Nutriboost dengan melakukan tongue wave gesture yang menarik dan unik. Video ini bisa diunduh ke Youtube dan linknya didaftarkan di microsite nutriboost.minutemaidpulpy.co.id. Kompetisi dimulai 3 Juni dan berakhir 30 Agustus 2013 lalu.Setelah melalui proses, Mixx Enaxx Wave memunculkan Stefananda, Slovenia, Tegar dan Rahmadoni dari Malang sebagai pemenangnya. Rachel Nainggolan, Integrated Marketing Content and Connection Senior Manager Coca-Cola mengatakan, "Kami ingin memotivasi para konsumen untuk menciptakan sebuah keunikan yang seru melalui minuman ini.""Selain mengekspresikan kenikmatan setelah minum Minute Maid Nutriboost, aktivasi ini menjadi ajang keseruan bersama teman-teman mereka," tambah Rachel di acara perkenalan pemenang di Warung Kopi, Grand Indonesia Mall pada Jum'at 4 Oktober 2013.Pemenangnya diajak keliling Padang, Yogyakarta dan Bali untuk berekreasi di depan tempat-tempat tersebut. "Perjalanan ini juga menjadi misi untuk menyebarkan keseruan pada warga Padang, Yogyakarta dan Bali setelah minum Minute Maid Nutriboost. Keseruan ini akan dimulai 6 Oktober 2013," tambah Rachel.