Find Us On Social Media :

Indosat Business, Wujud Dukungan Indosat pada Dunia Bisnis Indonesia

By Ade Sulaeman, Selasa, 10 Desember 2013 | 18:30 WIB

Indosat Business, Wujud Dukungan Indosat pada Dunia Bisnis Indonesia

Intisari-Online.com – Dalam rangka memberi pelayanan terbaik bagi pelanggannya di bidang korporasi, Indosat menghadirkan Indosat Business.

Sebuah merek gabungan dua merek yang sebelumnya sudah ada, yaitu Indosat Corporate Solution dan Indosat Solusi UKM,  yang membawahi seluruh layanan atau produk bagi pelanggan bisnis atau korporasi.

“Melihat pesatnya perkembangan dan pertumbuhan dunia bisnis ini, kami merasa tidak perlu lagi membedakan segmen bisnis dalam dua merek, tetapi hanya satu, yaitu Indosat Business”, ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat.

Peluncuran Indosat Business dengan tagline ‘Connecting Opportunities’, turut menjadi wujud komitmen Indosat untuk tetap dan terus mendukung operasional para pelanggan bisnis atau korporasi. Khususnya dengan menhadirkan:

  1. One stop business solutions atau total solusi bisnis: menyediakan solusi ICT bagi bisnis dalam satu atap terlengkap sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai dari solusi mobile/seluler, solusi connectivity/sirkit-sewa, solusi M2M, dan solusi IT seperti Data Center, Disaster Recovery Center dan Cloud.
  2. Business Grade Support atau dukungan layanan khusus untuk pelanggan bisnis.
  3. Best Offer atau tawaran terbaik: Dengan sumber daya layanan yang lengkap, jaringan dan fasilitas terintegrasi, Indosat dapat memberikan penawaran terbaik bagipelanggan, sesuai kesepakatan dengan pelanggan.

“Kami percaya bisnis adalah tentang konektivitas. Siapa pun tidak dapat berbisnis tanpa ada koneksi, terutama dengan pelanggannya. Semakin besar skala perusahaan, konektivitas yang dibutuhkan akan semakin beragam seperti konektivitas dengan para karyawan dan mitra, konektivitas ke internet, ke seluruh kantor cabang, pabrik, armada atau mesin dan ke infrastruktur IT,” tambah  Fadzri Sentosa.