Find Us On Social Media :

Semangat Be Alive Dalam Acara Halal Bihalal Mazda

By Mohamad Takdir, Selasa, 15 Juli 2014 | 15:00 WIB

Semangat Be Alive Dalam Acara Halal Bihalal Mazda

Intisari-Online.com - Bertempat di EXODUS Resto and Dining, Kuningan City Mall, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menghadirkan semangat Be Alive Mazda dalam acara halal bihalal yang bertajuk “Symmetry in Harmony”.  Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Perayaan bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat bagi Mazda untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan pihak-pihak yang selama ini terus mendukung perkembangan Mazda, khususnya di Indonesia. 

(Baca juga: Enam Mobil Baru Dari Mazda)

Oleh sebab itu, kami mengadakan acara bertajuk Symmetry in Harmony sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada rekan-rekan sekalian dan juga perwujudan semangat Be Alive yang membawa setiap orang merasakan keselarasan SKYACTIV Technology, KODO – “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE sehingga menciptakan keseimbangan jiwa pengendaranya.“Dengan semangat Be Alive ini, kami mengajak rekan-rekan sekalian untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama, sehingga ketenangan jiwa dan kemurnian diri dapat diraih pada hari kemenangan nanti.” ungkap Okue. 

(Baca juga: SUV Terbaik Mazda Hadir di Indonesia)Adapun kemeriahan bulan suci Ramadhan ini tidak hanya hadir dalam dalam acara halal bihalal. Sebab Mazda memiliki komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.Itulah semangat Be Alive Mazda.