Find Us On Social Media :

Ini Adalah Wujud Komitmen Purna Jual Honda

By Mohamad Takdir, Jumat, 18 Juli 2014 | 18:00 WIB

Ini Adalah Wujud Komitmen Purna Jual Honda

Intisari-Online.com - Hingga akhir Juni 2014, Honda sudah diperkuat oleh 96 dealer yang tersebar di hampir seluruh kota besar di seluruh Indonesia. Menurut rencana, pada semester II tahun ini Honda akan menambah jumlah dealer-nya menjadi 105 dealer di akhir tahun 2014. Ini wujud komitmen purna jual Honda.

(Baca juga: Peluncuran Generasi Ketiga All New Honda Jazz)Tak hanya memperluas jaringan dealer, layanan purna jual Honda kini juga telah dilengkapi perawatan berkala yaitu Paket Cermat, dimana konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km atau 6 tahun / 100.000 km. Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga. 

(Baca juga: Honda Mobilio vs Kompetitor)

Selain itu, juga telah tersedia paket Cermat Plus, yaitu paket perawatan berkala yang telah dilengkapi dengan perpanjangan garansi (Extended Warranty) selama 2 tahun / 40.000 km yang memberikan keuntungan dan kenyamanan lebih besar bagi konsumen. Saat ini, Paket Cermat Plus telah tersedia untuk model All New Jazz, Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Brio (Satya & 1.2L A/T) dan Honda Freed. Semua ini wujud komitmen purna jual Honda.