Find Us On Social Media :

All New Nissan X-Trail Urban Adventure: Menguji Mobil Tangguh di Segala Medan

By Ade Sulaeman, Kamis, 16 Oktober 2014 | 11:00 WIB

All New Nissan X-Trail Urban Adventure: Menguji Mobil Tangguh di Segala Medan

Intisari-Online.com - Kemampuan All New Nissan X-Trail coba untuk diuji oleh para awak media dalam acara “All New Nissan X-Trail Urban Adventure Ride & Drive” (13-15 Oktober 2014).

Dengan area jelajah mulai dari kawasan Banyuwangi (Bandara Blimbingsari - Taman Nasional Baluran - Pelabuhan Ketapang), hingga Bali (Pelabuhan Gilimanuk – Lovina – Nusa Dua), ketangguhan All New Nissan X-Trail benar-benar teruji di segala medan.

Kehadiran beragam teknologi terbaru seperti Advanced Lighting Systems, Spinal Support Technology, Forward Emergency Braking, Driver Attention Alert, atau Lane Departure Warning, membuat mobil yang mendapat rating bintang 5 dari EuroNCAP dalam hal keamanannya ini, mampu melewati semua ujian tersebut.

Ditambah tampilan desain premium di bagian eksterior melalui Smart Design in Distinctively Elegant Silhouette dan di bagian interior melalui Enticing and Indulging Interior, rasanya “ujian” All New Nissan X-Trail Urban Adventure dilalui mobil yang berada di kelas SUV medium ini dengan mulus.

Dengan keunggulan-keunnggulan tersebut, rasanya tidak aneh jika All New Nissan X-Trail bisa “laris-manis” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

“Tidak kurang dari 3.600 unit sudah dipesan sejak peluncurannya pada 12 September lalu,” ujar Teddy Irawan, Vice President Nissan Motor Indonesia.

Sebagai informasi, acara “All New Nissan X-Trail Urban Adventure” dengan rute Banyuwangi – Bali ini sepenuhnya didukung oleh Pertamax Plus, salah satu produk unggulan dari Pertamina. Bahan bakar dengan octane number 95 ini sudah dilengkapi dengan formula ecosave technology yang mampu menjaga kemurnian bahan bakar, mencegah karat dan membersihkan mesin kendaraan.